website statistics
27.4 C
Indonesia
Thu, 25 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

27.4 C
Indonesia
Thursday, 25 April 2024 | 17:31:40 WIB

Pihak Kepolisian Evakuasi Lansia Yang Jatuh Kedalam Sumur di Jonggol Bogor

Bogor | detikNews – Seorang Lansia meninggal dunia usai terjatuh ke dalam sumur sedalam 5 Meter, korban merupakan warga Desa Sukamanah, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor tersebut, baru diketahui jatuh ke dalam sumur, pada saat istrinya hendak menimba air.

Kapolsek Jonggol Kompol Mulyadi Asep Fajar S.H mengatakan, bahwa ditemukannya korban yang terjatuh kedalam sumur tersebut, berawal saat istri korban yang hendak menimba air, melihat adanya kaki manusia yang mengambang di dalam sumur pada Kamis 16/2/2023.

Baca juga:  Pratu J Membuang Senjata Setelah Menusuk Pengamen Hingga Tewas di Jakarta Pusat

“Istri korban yang meminta keponakan almarhum mengecek keberadaan suaminya yakni Sdr. Namun (71) ke kebun pun, tidak menemukan keberadaannya, hingga menduga yang jatuh ke dalam sumur adalah merupakan suaminya”, ucap Kapolsek.

“Kami yang menerima informasi atas kejadian tersebut pun langsung mendatangi tempat kejadian, dan dengan bantuan warga langsung melakukan evakuasi terhadap korban, hingga berhasil mengangkatnya bersama – sama dibantu warga masyarakat setempat, dan diketahui benar adanya korban tersebut merupakan Sdr. Namun (71)”, ungkapnya.

Baca juga:  Paguyuban Wartawan Depok Sebut Figur Ini Pantas Raih Penghargaan dari Jokowi

Pihak Kepolisian Evakuasi Lansia Yang Jatuh Kedalam Sumur di Jonggol Bogor

“Setelah kejadian tersebut, jenazah korban pun langsung kita serahkan kepihak keluarga untuk langsung di makamkan, karena pihak kelurga korban sendiri menolak untuk dilakukannya otopsi dan dinyatakan ini adalah suatu musibah”, pungkas Kompol Mulyadi Asep Fajar.(Tanto)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait