website statistics
29.4 C
Indonesia
Fri, 19 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

29.4 C
Indonesia
Friday, 19 April 2024 | 12:08:01 WIB

Pihak Kepolisian Polsek Kemang Lakukan Penyelidikan Penyebab Kejadian Sejumlah Siswa Yang Keracunan Makanan

Bogor | detikNews – Sekitar 56 Siswa – Siswi SMP dan SMA Sekolah Marsudirini yang beralamat di Jalan Raya Parung Perumahan Telaga Kahuripan No.Km 47, Desa Tegal, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, harus dilarikan ke Rumah Sakit Sentosa, karena diduga keracunan makanan usai sarapan pagi di Asrama, akibat kejadian tersebut para Siswa harus mendapatkan perawatan medis.

Baca juga:  Buka Kegiatan IKKAN, BNNK Depok : Jalinan Hubungan Baik Antara Anak dan Orangtua Adalah Faktor Utama Suksesnya Lingkungan Bersinar

Kejadian bermula saat para Siswa – Siswi di sekolah tersebut menyantap sarapan pagi pada pukul 07.00 WIB. Tak lama, satu persatu mengalami pusing, mual hingga muntah. Pihak sekolah langsung mengevakuasi para siswa mengunakan bus sekolah ke RS Santosa pukul 08.30 WIB.

Kapolsek Kemang Kompol Ari Trisnawati S., S.Pd.,M.M mengatakan, bahwa para Siswa yang mengalami gejala ringan sudah diperbolehkan pulang.

Baca juga:  Jadwal Resmi Libur Nasional Jumat Agung 2023: Tanggal dan Penetapan Menurut SKB Terbaru

“Sebanyak 56 Siswa yang mengalami gejala keracunan, saat ini sudah dalam penanganan medis di Rumah Sakit Sentosa, dan para Siswa yang mengalami gejala ringan pun saat sudah diperbolehkan pulang”, jelas Kapolsek.

Sementara itu, penyebab pasti kejadian para siswa mengalami keracunan ini sendiri masih dalam proses penyelidikan pihak Kepolisian. (Tanto)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait