website statistics
24.4 C
Indonesia
Wed, 24 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Wednesday, 24 April 2024 | 10:21:00 WIB

Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Gelar RPP Tingkat Kecamatan se-Kota Makassar

Makasar | detikNews.co.id – Bertempat di Hotel Asyra jalan Maipa, No.15, Kelurahan Losari, Kecamatan Ujung Pandang, berlangsung kegiatan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pemuda Pancasila (PP),  Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan se-kota Makassar, yang dibagi dalam dua sesi pertemuan. Pada sesi pertama ada 8 Kecamatan yang hadir, dengan keseluruhan 15 PAC Kecamatan se-kota Makassar.

Dalam sambutannya Sekretaris Majelis Pimpinan Cabang (MPC) kota Makassar Cristopher Aviary menyampaikan, amanah ketua majelis Pimpinan Cabang( MPC) kota makassar yang tidak sempat hadir.

Baca juga:  KPK Terus Dalami Kasus Suap di Mahkamah Agung, Sekretaris MA Jadi Sorotan

“Pak ketua mengarahkan untuk dilaksanakan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) se- kota Makassar, organisasi harus panas dalam artian kita saling bertemu berkomunikasi, bercanda, sekaligus untuk menjawab isu – isu diluar sana, kalau pemuda pancasila itu mati suri dan takkala penting kita konsolidasi untuk mempersiapkan diri menjadi tuan rumah Muswil pemuda pancasila (PP) se – Sulawesi Selatan yang akan dihadiri langsung oleh ketua Majelis pimpinan Nasional (MPN) Yapto Suryosumarno,  dengan pertimbangan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) kota Makassar memenuhi target – target adminitrasi organisasi ” ungkap Rio panggilan Cristopher Aviary. Selasa 15/3/22.

Baca juga:  Insiden Langka: Crane Ambruk dari Truk Trailer di Pelabuhan Merak, Menyebabkan Operator Terjepit

Hasil Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) untuk Pimpinan Anak Cabang ( PAC) Kecamatan Makassar, kembali terpilih Gatot Hasan Sammna sebagai Ketua Pemuda Pancasila (PP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) untuk periode kedua dengan masa bakti 2021 sampai 2024.

“Terima kasih teman teman Ketua Ranting Pemuda Pancasila yang masih mempercayakan kepada saya jadi pimpinan Pemuda Pancasila (PP) Pengurus Anak cabang (PAC) Makassar” ungkap Gatot usai menerima bendera Pataka Pemuda Pancasila dari sekretariat Majelis Pimpinan Cabang (MPC) kota Makassar.

Baca juga:  Kisah Mencekam: Alasan Tersembunyi di Balik Kematian Suhaibi yang Awalnya Disangka Bunuh Diri

Lebih lanjut Sekretaris Majelis Pimpinan Cabang( MPC ) kota Makassar Cristopher Aviary, mengungkapkan keyakinan untuk menjadi tuan Rumah.

“Majelis Pimpinan Cabang (MPC) kota Makassar bukan kaleng – kaleng, makanya kita harus betul – betul mempersiapkan secara matang karena suksesnya acara tersebut adalah sukses kita semua, kita perlihatkan ditingkat nasional kalau Makassar bisa Tonji”,Tutupnya.(sym)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait