website statistics
24.4 C
Indonesia
Thu, 25 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Thursday, 25 April 2024 | 22:22:50 WIB

Pj. Bupati Mubar Diharapkan Secepatnya Lakukan Mutasi

Reporter: La Roni

MUBAR | detikNews.co.id – Pj. Bupati Mubar diharapkan sesegera mungkin melaksanakan Mutasi / rotasi jabatan lingkup Pemda Mubar, agar stabilitas dan pelayanan publik berjalanan dengan normal.

Hal ini diungkapkan oleh pemuda Mubar dari Lawa Raya, La Ode Harlan Sadia, dimana dirinya mendukung Pj. Bupati Mubar untuk secepatnya melakukan rotasi/mutasi dengan melihat kondisi daerah hari ini yang tidak stabil dengan adanya isu mutasi itu.

Baca juga:  Menjelang Pergantian Tahun 2023, Terjadi Mutasi Pada Sejumlah Pejabat di Pemkab Tangerang

” Kami dukung Pj. Bupati untuk lakukan mutasi, supaya roda pemerintahan dan pelayanan publik berjalan dengan normal”, ujar Harlan saat ditemui media pada Sabtu 30 Juli 2022.

Dalam mutasi itu Harlan mengharapkan agar Pj. Bupati mengedepankan merit sistem, dimana kualifikasi profesionalisme, kompetensi kinerja dan tidak kalah penting pemberdayaan masyarakat lokal Muna Barat.

” Kami harapkan dalam mutasi itu Pj. Bupati agar mempertimbangkan pemberdayaan SDM masyarakat lokal pada 3 wilayah besar yakni Lawa raya, Tiworo raya dan Kusambi raya” harapnya.

Baca juga:  Lazismu Agara Menyebarkan Kebahagiaan kepada Para Ibu Jamaah Sholat Subuh

Tambah Harlan, bisa saja isu mutasi menjadi sala satu minimnya serapan anggaran di daerah kita.

” Saya kira dengan mempercepat mutasi akan mendongkrak serapan anggaran daerah kita”, tambahnya.

Harlan juga mengapresiasi kinerja Pj. Bupati dalam melanjutkan percepatan pembangunan untuk mencapai nawa cita mekarnya Kabupaten Muna Barat yang tertuai dalam UU no. 14 tahun 2014 tentang pembentukan Kabupaten Muna Barat.

Baca juga:  Audiensi Tim Bibitan Inisiator Pembentukan PRB Surabaya

” Kami apresiasi kinerja Pj. dimana beliau sudah melakukan percepatan pembangunan dimana hari ini sudah ada bukti konkrit dasar pembangunan Kantor Bupati, Kantor DPRD dan masjid Agung Muna Barat”, imbuhnya.

Untuk diketahui Pj. Bupati Mubar Dr. Bahri telah mengatakan pada beberapa media online bahwa dalam waktu dekat akan melakukan mutasi dengan ijin Kemendagri.

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait