website statistics
23.4 C
Indonesia
Thu, 25 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Thursday, 25 April 2024 | 23:26:34 WIB

Polemik Video Viral, Mobil Dinas Polri Menolak Bayar Tol di Gerbang Krukut 3

Jakarta | detikNews – Video viral yang menampilkan mobil dinas berpelat dinas Polri yang tidak membayar tol telah mencuri perhatian di media sosial. Polres Metro Depok, sebagai tanggapan atas video tersebut, menyatakan akan melakukan pengecekan terhadap keaslian pelat dinas yang digunakan oleh mobil tersebut.

“Masih dalam penyelidikan. Apakah nopol tersebut asli atau palsu”, terang Kapolres Metro Depok Kombes Ahmad Fuady , Rabu (24/5/2023).

Baca juga:  Gandul Islamic Festival: Diisi dengan Beragam Aktivitas dan Penampilan Rhoma Irama

Dalam rekaman video yang tersebar luas, terlihat sebuah mobil minibus berwarna hitam dengan pelat dinas Polda Metro Jaya dengan kode VII-202-32 berhenti di gerbang tol. Peristiwa tersebut dilaporkan terjadi di Gerbang Tol Krukut 3.

Seorang pria yang berada di belakang mobil dengan pelat dinas polisi tersebut merekam video tersebut. Dalam video tersebut, pria tersebut mengungkapkan bahwa mobil dengan pelat dinas polisi tersebut menolak membayar tol.

Baca juga:  Viral di Media Sosial: Kades Sidoarjo Menyawer Biduan Dangdut, Namun Bantah Sajikan Minuman Keras

“Pelat polisi kagak mau bayar…. Pelat Polisi nggak mau bayar. Pemerintah, beginilah. Apakah mesti saya bayarin? Nih, Bos, pelat polisi, Bos!”, ucap perekam.

Selain itu, terdengar suara sirene dari mobil berpelat dinas polisi tersebut. Setelah menunggu beberapa saat, gerbang tol akhirnya terbuka dan mobil berpelat dinas Polisi tersebut meninggalkan lokasi dengan cepat.(Arf)

Baca juga:  Bangun Menara Masjid Senilai Rp. 20 M Pakai Dana APBD, PD IPA Protes Keras Bupati Asahan

 

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait