website statistics
21.4 C
Indonesia
Fri, 19 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Friday, 19 April 2024 | 7:28:57 WIB

Polisi Berhasil Menggagalkan Rencana Perang Sarung: 13 Anak Diamankan di Cisoka, Tangerang

Tangerang | detikNews – 13 anak yang diduga menyiapkan adu sarung di Cisoka, Kabupaten Tangerang, diamankan polisi saat sahur pertama kali. “Kami telah mengamankan 13 anak yang diduga berencana melakukan tawuran saat sahur,” kata Kapolsek Cisoka AKP Eddy Sumantri dalam keterangannya, Kamis (23/3/2203).

Eddy menyebutkan, 13 anak itu ditangkap saat sedang nongkrong di salah satu kawasan perumahan di kawasan Soelar, mengendarai sepeda motor sambil membawa sarung yang sudah dimodifikasi menyerupai cemeti (senjata tradisional).

Baca juga:  Kandang Kambing di Duren Sawit Hangus Terbakar, 130 Ekor Kambing Tewas dalam Insiden yang Tragis

“Para remaja itu ditangkap saat personel Polsek Cisoka sedang melakukan patroli keliling untuk mengamankan sahur. Kami juga menyita 3 sepeda motor, 7 handphone, dan sarung yang telah dimodifikasi menyerupai cemeti,” kata Eddy.

Ke-13 anak yang diamankan dibawa ke Polsek Cisoka untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Orang tua mereka juga dipanggil ke stasiun.

Baca juga:  Informasi Terbaru Jadwal Imsak, Sholat, dan Buka Puasa Hari Ini di Jakarta pada Sabtu, 1 April 2023 Menurut Bimas Islam Kementerian Agama

“Anak-anak dan barang buktinya dibawa ke Polsek Cisoka. Anak-anak itu didokumentasikan dan orang tuanya dipanggil. Selanjutnya diberikan pembinaan,” pungkas Eddy.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait