website statistics
22.4 C
Indonesia
Fri, 26 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Friday, 26 April 2024 | 2:32:16 WIB

Polisi Lakukan Razia di Beberapa Klub Malam di Setiabudi Menjelang Ramadan

Jakarta | detikNews – Polisi Menyidak Tempat Hiburan Malam di Setiabudi untuk Mensosialisasikan Aturan Jam Operasional Selama Ramadan

Polisi di wilayah Setiabudi, Jakarta Selatan melakukan pengecekan sejumlah tempat hiburan malam (THM) pada Selasa (21/3/2023) pukul 00.05 WIB hingga 01.30 WIB. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka operasi cipta kondisi 3 pilar dan penertiban jam operasional tempat hiburan malam menjelang Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

Baca juga:  Informasi Terkini dari PT Jasa Marga: Kemacetan Lalu Lintas di Tol JORR saat Magrib Tiba, Google Maps Menyediakan Live Traffic untuk Menghindari Kemacetan

Menurut Kapolsek Setiabudi Kompol Arif Purnama Oktora, pengecekan dilakukan untuk mensosialisasikan aturan jam operasional THM selama Ramadan serta menegaskan Maklumat Kapolda Metro Jaya. Ada delapan tempat hiburan malam yang diperiksa, sebagian besar sudah tutup pada saat polisi datang.

Pada kegiatan tersebut, polisi memberikan himbauan kepada pemilik dan pengelola THM untuk mentaati aturan jam operasional selama bulan Ramadhan. Meski demikian, situasi dilaporkan kondusif dan tidak ada kejadian menonjol yang terjadi selama pengecekan dilakukan.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait