website statistics
27.4 C
Indonesia
Sat, 18 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

27.4 C
Indonesia
Saturday, 18 May 2024 | 20:27:34 WIB

Polres Humbahas Gelar Giat Olahraga Bersama Forkopimda dalam menyambut HUT Bhayangkara yang ke 76

Reporter: J.tambunan SH

Humbahas | detikNews – Guna menjaga kesehatan fisik dan kebugaran tubuh, Polres Humbahas bersama Forkopimda melaksanakan giat olahraga bersama dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022 di Mako Polres Humbahas, Jumat (24/06/2022) pagi.

Kegiatan olahraga bersama diawali dengan kegiatan jalan santai, yang mana Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor, S.E, melepas peserta jalan santai ditandai pengibaran bendera start sebagai tanda peserta untuk melaksanakan jalan santai.

Baca juga:  Hadiri Halbil Dikediaman Ketua DPD Forkabi Kota Depok, Bharock Pesankan Sinergitas Masif Dengan Forkopimda

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan senam yang dipandu oleh Tim Senam Dispora Kab. Humbahas.

Kapolres beserta forkopimda Humbahas
Kapolres beserta forkopimda HumbahasPolres Humbahas Gelar Giat Olahraga Bersama Forkopimda dalam menyambut HUT Bhayangkara yang ke 76

Kegiatan juga diselang selingi dengan pembagian doorprize menarik yang disediakan panitia untuk hadiah hiburan.

Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K., M.H, mengatakan, kegiatan ini di laksanakan dalam rangka Hut Bhayangkara Ke-76 tahun.

Tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk mempererat silahturahmi serta sinergitas antara sesama Forkopimda Humbahas,“ tuturnya.

Baca juga:  Peringatan Hari Bhayangkara ke-76, Bupati dan Forkopimda Hadiri Doa Bersama di Lapangan Adhi Pradana Polres Asahan

Ia juga menambahkan, kegiatan tersebut untuk menjaga dan memelihara kesehatan tubuh Personel, meningkatkan imun sehingga kesehatan Personel terjaga, mengingat tugas tugas kedepan masih banyak yang kita laksanakan bersama-sama demi terciptanya ketentraman yang kondusif, yang intinya kegiatan ini dari kita dan untuk kita.

“Dengan itu kita mengadakan beberapa lomba seperti Pertandingan Olahraga/Hiburan, seperti Pertandingan Bulutangkis, Pertandingan Tennis Meja, Lomba Tarik Tambang, Lari Balon, Memasukkan Paku dalam Botol, Estapet Tepung dan lainnya,“

Baca juga:  Pernyataan Resmi Acep Djuhdiyana Direja Tentang Pengunduran Diri dari Jabatan Kepala Desa Pangkalan

“Diikuti oleh Tim Polres Humbahas, Tim TNI Kodim O210/TU, Tim Sat Pol PP Humbahas, Tim Kejaksaan Humbahas, Tim BPBD Humbahas, Tim Bhayangkari Cabang Humbahas, Tim Persit dan Tim Medis Sigompul dan Tim Gabungan Guru Kab.Humbahas,“ tambah Kapolres Humbahas mengakhiri.(J.tambunan SH)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait