website statistics
29.4 C
Indonesia
Sat, 20 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

29.4 C
Indonesia
Saturday, 20 April 2024 | 15:09:28 WIB

Polres Kota Tangerang Razia Pengamen dan Anak-anak Punk

Reporter: Saepudin

Tangerang | detikNews – Aanak-anak punk dan pengamen jalanan terjaring operasi premanisme di Tangerang,sebanyak 24 orang yang berasil terjaring petugas kepolisian.

“anak-anak punk dan pengamen jalanan. Mereka ini biasanya meminta-minta dengan paksa kepada masyarakat sekitar dan pengguna jalan yang melintas,” ada 24 orang yg terjaring oprasi ini,” ujar Kasat Samapta Polres Kota Tangerang, Kompol Sutopo Wibowo, Jum’at (26/8/2022).

Baca juga:  Mahkamah Konstitusi Akan Mengumumkan Putusan Pemilu 2024 Pekan Ini

Operasi cipta kondisi dengan sasaran menindak aksi premanisme tersebut digelar di sepanjang Jalan Balaraja-jalan Cisoka dan jalan Cikupa-jalan Bitung.

Adapun operasi premanisme ini digelar karena pihak kepolisian mendapat laporan masyarakat terkait ulah anak anak punk, pengamen, yang meresahkan dan sering meminta uang secara paksa.

“Sasarannya anak-anak punk yang mengamen dan meminta-minta kepada pengemudi dan mengganggu pengguna jalan dan meresahkan masyarakat,” jelas Kabag Ops Polres Kota Tangerang, Kompol Andhi Kurniawan.

Baca juga:  Pemkot Bogor Raih Predikat WTP untuk Ketujuh Kali Berturut-turut dari BPK Jawa Barat

Operasi dilakukan untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat di sejumlah titik keramaian di Kabupaten Tangerang.

“Pengamen dan anak punk yg terjaring razia mereka di bawa ke Markas Komando Polres Kota Tangerang untuk dilakukan pembinaan,” pungkasnya. (sp)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait