website statistics
27.4 C
Indonesia
Thu, 25 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

27.4 C
Indonesia
Thursday, 25 April 2024 | 18:43:10 WIB

Polres Sragen Kerahkan Tim Pencarian Pria Loncat ke Sungai Bengawan Solo, Hari Ini Korban Belum Ditemukan

Reporter: Sawijan

Sragen | detikNews.co.id – Pencarian seorang pria diduga loncat ke sungai masih terus dilakukan. Hal itu sebagaimana disampaikan Kasihumas Iptu Ari Pujiantoro dalam keterangannya mewakili Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama, pada Senin (15/0/2022).

Team pencarian terhadap warga Ngrampal bernama Sastro Utomo Sugiman, yang diduga loncat ke sungai bengawan Solo, tepatnya Desa Kedungupit Kecamatan Sragen masih dikerahkan Kepolisian.

Tim gabungan terdiri dari Tim Polsek Sragen Kota, Polsek Gesi dan Tim SAR Kabupaten Sragen masih melakukan penyisiran, namun belum ada hasil lantaran derasnya arus sungai bengawan solo.

Baca juga:  Polisi Tangkap 3 Orang yang Membawa Senjata Tajam di Jalan Kedawung Sragen, Salah Satunya Membawa Pedang Panjang dan Pisau Sajam

Peristiwa terjadi pada hari Minggu, 14 Agustus 2022 sekitar pukul 11.15 WIB, Sastro Utomo Sugiman mengajak keponakannya membuang senjata pusaka di sungai Bengawan Solo, tepatnya di jembatan Sapen. Dengan menggunakan sepeda motor, merekapun kemudian tiba di jembatan Sapen sungai Bengawan Solo.

Sesampainys di jembatan Sapen, perkiraan pada pukul 11.30 WIB, Sastro Utomo Sugiman kemudian turun ke kolong jembatan dan mendadak loncat ke sungai bengawan solo.

Baca juga:  Komisi II DPR RI dari Partai Gerindra Buat Kajian Terkait Permasalahan Tanah Warga Sidotopo

Keponakannya sempat kaget dan menarik kerah baju Sastro, namun karena tidak kuat sehingga terlepas dan sastro tercebur ke sungai Bengawan Solo yang arus airnya cukup deras.

Hingga hari ini pencarian masih dilakukan, namun belum membuahkan hasil, korban belum di ketemukan.

Iptu Ari menjelaskan, “ciri ciri korban memiliki tinggi badan kurang lebih 170 cm, berkulit sawo matang, rambut ikal pendek, dan saat kejadan dia mengenakan kaos pendek warna putih celana pendek warna coklat. Kami berharap, bila ada masyarakat yang menemukan dengan ciri ciri yang sama, harap segera melapor kepada pihak Kepolisian setempat, “ katanya.

Baca juga:  Kampanyekan Tanam Pohon untuk Menjaga Kualitas Air, Jasa Tirta II Menanam Ratusan Pohon pada Wilayah Sumber Air

Selain petugas SAR Gabungan, kami juga membutuhkan dukungan dari warga setempat, terutama yang dekat dengan aliran sungai bengawan Solo, agar korban segera dapat ditemukan,” pungkas Ari.

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait