website statistics
21.4 C
Indonesia
Fri, 29 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Friday, 29 March 2024 | 4:33:50 WIB

Polsek Ciampea, Olah TKP Mayat Laki-laki Gantung Diri

Bogor | detikNews.co.id – Seorang pria di temukan meninggal dunia akibat bunuh diri di dalam rumah kontrakan di wilayah desa Bojongrangkas Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor, Senin, (13/02/23).

Pria brinisial AAS (41) tersebut di temukan meninggal dunia dalam keadaan tergantung dengan seutas tali kain di kayu penyanggah atap rumahnya.

Kejadian tersebut baru terungkap saat anak korban yang baru pulang ke rumah, dan hedak masuk ke dalam mendapati pintu rumah dalam keadaan terkunci dan tidak ada respon dari dalam.

Baca juga:  Tiga Remaja Diduga Anggota Geng Motor Diamankan Warga Desa Cinangneng, Kabupaten Bogor

Mendapati hal tersebut anak korban pun meminta bantuan kakeknya untuk membukakan pintu dengan cara di dobrak, dan alangkah terkejutnya mendapati korban AAS dalam keadaan gantung diri.

Kapolsek Ciampea Kompol Beben Susanto S.H mengatakan.” Hasil Olah TKP latar belakang korban melakukan bunuh diri di duga oleh penyakit asma yang ia derita sejak lama serta adanya himpitan ekonomi yang ia derita” jelasnya.

Baca juga:  Tragis! Saksi Utama Suap RAPBD Jambi 2017-2018 Meninggal Dunia dalam Keadaan Gantung Diri

Jenazah korban sendiri langsung kita serahkan kepada pihak keluarga korban untuk langsung di kebumikan, karena dari pihak keluarga korban sendiri menolak untuk dilakukannya autopsi. (Tanto)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait