website statistics
22.4 C
Indonesia
Tue, 16 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Tuesday, 16 April 2024 | 21:03:26 WIB

Polsek Rumpin Amankan Satu Orang Pelaku Curanmor

Bogor | detikNews – Seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor yang melakukan aksi pencurian di Pasar Cicangkal Desa Sukamulya Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor ditangkap warga usai aksinya diketahui, Pada Kamis siang (09/02).

Pelaku berinisial AR (27) melakukan aksi pencurian sepeda motor yang terparkir di sebuah toko di pasar Cicangkal tersebut gagal usai aksi pelaku diketahui warga yang berada di lokasi kejadian.

Baca juga:  Sijago Merah Melanda Sebuah Pabrik Pembuat Ember Plastik di Kosambi Tangerang

Jadi penangkapan terhadap seorang pelaku pencurian berinisial AR tersebut berawal saat warga yang berada di sekitaran lokasi kejadian mendapati adanya seorang laki-laki yang sedang melakukan pengerusakan kunci kontak motor, Mengetahui hal tersebut warga pun menginformasikan kejadian tersebut kepada pemilik motor. Yang kemudian korban dibantu warga Sekitar langsung melakukan Pengejaran terhadap pelaku hingga akhirnya berhasil menangkapnya,’ ujar Kapolsek Rumpin Kompol Sumijo S.H., MH

Baca juga:  Lonjakan Volume Kendaraan di Jalan Raya Puncak: Kapolri Menjelaskan Kemacetan Parah yang Terjadi dan Evaluasi Kinerja Polisi

Dari tangan pelaku berhasil juga diamankan barang bukti satu buah kunci letter T, Satu buah Mata kunci T, Dua buah kunci pas, Dan satu buah obeng. Saat ini proses penyidikan pun masih kami lakukan terhadap pelaku,’ tutup Kompol Sumijo S.H (Tanto)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait