website statistics
29.4 C
Indonesia
Thu, 25 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

29.4 C
Indonesia
Thursday, 25 April 2024 | 15:28:47 WIB

Popularitas Erick Thohir Meningkat di Depok dan Didukung untuk Maju di Pilpres 2024 oleh Masyarakat

Depok | detikNews – Sekelompok relawan pendukung Erick Thohir Pilpres 2024 yang dikenal dengan nama Sobat Erick menggelar kegiatan berbagi Ramadhan di Depok pada Sabtu, 25 Maret 2023. Acara tersebut juga bertujuan untuk menggalang dukungan dari masyarakat.

Kegiatan diawali dengan pembagian puluhan paket bansos kepada warga di Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok. Para penerima bantuan menyatakan dukungannya kepada Erick Thohir, berharap bisa membawa perubahan yang signifikan bagi kemakmuran rakyat.

Baca juga:  Kejujuran Cleaning Service Edi Sanjaya Mendapat Duit Gepokan dari Hotman Paris sebagai Imbalan

“Kita sudah bisa melihat bahwa Erick Thohir mampu mensejahterakan masyarakat dengan menciptakan berbagai lapangan kerja,” ujar Hakeem, Ketua Sobat Erick di Depok.

Sobat Erick kemudian melanjutkan kegiatannya di Kecamatan Cilodong, Kota Depok, dimana mereka melakukan tausiah, sebuah pengajian. “Tausiah artinya kegiatan dakwah atau dakwah keagamaan yang mengandung nilai-nilai kebenaran dan kesabaran untuk mendorong kita menjadi manusia yang berakhlak baik dan taat kepada Yang Maha Kuasa,” jelas Ardhana, anggota Sobat Erick.

Baca juga:  Penyapu Jalan yang Tewas Tertabrak Angkot dapat Santunan Kematian

Kegiatan Sobat Erick disambut positif oleh masyarakat. Suwarno, salah satu warga, mencatat manfaat tausiah, terutama pada bulan Ramadan, di mana ajaran agama mendorong masyarakat untuk memperbanyak amal saleh, termasuk amalan wajib dan sunnah seperti sedekah dan buka puasa berjamaah.

Sobat Erick juga mengingatkan masyarakat untuk berbagi kebahagiaan, saling mengingatkan kebaikan, dan tidak hanya di bulan Ramadan.

Baca juga:  Prakiraan Cuaca Besok Jakarta 7 Juni 2023: Sudah Melihat Informasi Terbaru dari BMKG?

Secara keseluruhan, kegiatan sharing dan tausiah Ramadhan Sobat Erick di Depok berhasil menarik dukungan masyarakat terhadap pencalonan Erick Thohir sebagai capres. (Edh)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait