website statistics
29.4 C
Indonesia
Sat, 20 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

29.4 C
Indonesia
Saturday, 20 April 2024 | 11:27:33 WIB

PPP Berbagi Ratusan Paket Telur Dibulan Ramadhan

Jakarta | detikNews – Hari pertama puasa di bulan suci Ramadhan, Kamis 23 Maret 2023 Partai Persatuan Pembangunan melakukan kegiatan pemberian sembako berupa telur kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan ini dilakukan di beberapa titik di wilayah DKI Jakarta oleh para pengurus DPP PPP dengan tujuan berbagi kepada masyarakat.

Telur sebagai salah satu bahan makanan yang mengandung protein diperlukan oleh tubuh, berbagai macam masakan dapat dibuat dari bahan utama telur, seperti telur balado, telur pindang bahkan yang sangat mudah adalah telur mata sapi.

Baca juga:  Sosialisasi di Ratujaya, HMS Sebut Pilih Kandidat Pemimpin yang Berpengalaman

Ratusan Paket telur dibagikan kepada para dhuafa, perempuan dan anak-anak. Tampak wajah penerima bantuan berseri-seri dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Partai Persatuan Pembangunan.

Ketua bidang pertanian DPP PPP, Rina Fitri mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Partai Persatuan Pembangunan kepada kaum dhuafa agar dapat berbuka dengan makanan yang bergizi. Kegiatan ini juga akan dilakukan secara terus menerus di wilayah-wilayah yang lain.(Herman)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait