website statistics
22.4 C
Indonesia
Thu, 28 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Thursday, 28 March 2024 | 21:32:14 WIB

Prakiraan Cuaca : Depok Akan Diguyur Hujan Pada Hari Minggu 19 Maret 2023

Depok | detikNews – Menurut prakiraan cuaca, Depok akan diguyur hujan pada hari Minggu 19 Maret 2023. Hujan skala ringan sudah turun sejak dini hari dan berlangsung hingga pukul 04.00 WIB. Setelah itu, cuaca kembali cerah hingga mendekati pukul 10.00 WIB. Namun, warga diharapkan tetap siaga karena hujan kembali turun pada jam tersebut dan berlangsung hingga pukul 19.00 WIB.

Baca juga:  Dalam Rangka Memberikan Kemudahan Pelayanan Untuk Kenyamanan Pelanggan "PDAM Tirta Mulia Kabupaten Pemalang Sampaikan Informasi Pemberitahuan Tentang Pembayaran"

Pada saat hujan turun, warganet sebaiknya membawa perlengkapan yang diperlukan apabila hendak bepergian keluar rumah. Perlengkapan seperti payung, mantel hujan, atau jaket anti-air akan sangat berguna untuk melindungi tubuh dari kebasahan dan menghindari terkena flu atau penyakit lainnya.

Hujan skala ringan, sedang, hingga berat dapat terjadi pada periode tersebut, sehingga perlu diwaspadai terutama bagi pengguna jalan yang berada di jalanan. Kendaraan sebaiknya dikemudikan dengan hati-hati karena jalanan bisa menjadi licin dan berbahaya.

Baca juga:  Ini Caranya Daftar dan Cek Penerima Bansos BLT BBM Rp 600.000

Saat cuaca buruk seperti ini, sebaiknya kita menghindari aktivitas di luar ruangan yang berbahaya. Jika memungkinkan, kita sebaiknya tetap di rumah dan menghindari perjalanan ke luar rumah kecuali jika sangat penting.

Kondisi cuaca dapat berubah sewaktu – waktu, oleh karena itu, kita sebaiknya selalu mengikuti perkembangan terbaru dari prakiraan cuaca setempat dan mengambil tindakan yang tepat dan sesuai untuk menghadapi kondisi cuaca tersebut.(Nawi)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait