website statistics
21.4 C
Indonesia
Fri, 29 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Friday, 29 March 2024 | 3:24:03 WIB

Prakiraan Cuaca Jakarta pada 21 Maret 2023 dari BMKG, Temukan di Sini!

Jakarta | detikNews – Pada hari ini, BMKG mengumumkan prakiraan cuaca untuk wilayah Jabodetabek yang meliputi Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Informasi ini tersedia di situs resmi BMKG dan mencakup prakiraan cuaca untuk pagi, siang, malam, dan dini hari. Berikut adalah prakiraan cuaca Jabodetabek pada tanggal 21 Maret 2023.

Prakiraan Cuaca di Jakarta Hari ini, BMKG merilis prakiraan cuaca untuk wilayah DKI Jakarta, yang mencakup Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Baca juga:  Berita Gempa Bengkulu dengan Magnitudo 4.9 dan MMI III Dirilis oleh BMKG Melalui Twitter

Pada pagi hari, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu akan mengalami cuaca cerah berawan dan berawan. Sementara itu, siang hari akan ada hujan ringan di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Kepulauan Seribu. Sedangkan di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, hujan sedang diprediksi akan terjadi. Jakarta Utara akan mengalami hujan ringan.

Baca juga:  Tragis! Remaja Pemotor Beraksi Ngebut Viral di Tangerang, Tabrak Mobil dan Menyebabkan Satu Korban Tewas

Prakiraan Cuaca di Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi Selain Jakarta, BMKG juga merilis prakiraan cuaca untuk Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Pagi hari di Bogor dan Tangerang akan cerah berawan, sementara Depok dan Bekasi akan berawan. Siang hari, Bogor dan Tangerang akan mengalami hujan ringan, sedangkan Depok dan Bekasi akan berawan. Malam hari, keempat wilayah tersebut akan berawan, dan pada dini hari nanti, mereka juga akan mengalami cuaca berawan.

Baca juga:  Meraih Berkah Ramadan 1445 Hijriah Bersama DPD SWI Kota Depok

Cek Prakiraan Cuaca dengan Mudah Dengan adanya informasi prakiraan cuaca dari BMKG, kita bisa mempersiapkan diri sebelum melakukan aktivitas di luar ruangan. Informasi ini dapat diakses dengan mudah melalui situs resmi BMKG atau melalui aplikasi cuaca yang tersedia di ponsel pintar. Tetaplah semangat dalam menjalankan aktivitas hari ini! (Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait