website statistics
30.4 C
Indonesia
Tue, 23 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

30.4 C
Indonesia
Tuesday, 23 April 2024 | 13:05:22 WIB

Presiden Joko Widodo Sandiaga Uno, Hingga Petinggi Parpol Hadiri Harlah ke-50 PPP

Jakarta | detikNews – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar Harlah ke-50 di Ice BSD, Tangerang Selatan (Tangsel), pada Jum’at 17/2/2023.

Presiden Joko Widodo dan sejumlah Menteri, hingga para petinggi partai politik pun turut menghadiri acara tersebut.

Presiden Jokowi Dodo terlihat mengenakan kemeja panjang berwarna hijau. Sejumlah Menteri yang hadir dalam acara tersebut adalah : Mensesneg Pratikno, Menteri BUMN Erick Thohir, Menparekraf Sandiaga Uno, Menag Yaqut Cholil Qoumas, Menko Polhukam Mahfud Md, dan Menhan Prabowo Subianto.

Baca juga:  Ribuan Orang Ikut Gebyar Pesta Rakyat HUT Gerindra ke-15

Para petinggi partai yang hadir dalam Harlah PPP tersebut antara lain : Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua DPP PDIP Djarot Syaiful Hidayat, Sekjen Partai Golkar Lodewijk Paulus dan Sekjen PAN Eddy Suparno.

Arsul Sani mengatakan, bahwa Harlah partai PPP tersebut adalah Harlah Emas.

“Ini kan Harlah emas, kami mengundang semua pimpinan partai politik baik yang di Parlemen dan non-Parlemen”, tutur Waketum PPP kepada Wartawan, pada Jum’at 17/2/2023.

Baca juga:  MAPKB Meminta Kaum Betawi untuk Tetap Kuat dan Tidak Terpengaruh oleh Gelombang Politik

“Kedatangan Sandiaga Uno dalam acara Harlah PPP ini sebagai Menteri. Apalagi, banyak Menteri yang hadir dalam kegiatan ini”, tuturnya.

“Jadi, memang Pak Sandi itu kita undang sebagai Menteri, hampir semua Menteri. Mungkin tidak semua, tapi hampir semua Menteri itu kita undang”, ungkapnya.

“Kalau Pak Sandi itu hadir, ya karena beliau itu populer di PPP. Tentu? di samping Gerindra, beliau saya yakin kalau di PPP itu juga at home juga lah”, bebernya.(Sawijan)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait