website statistics
22.4 C
Indonesia
Thu, 28 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Thursday, 28 March 2024 | 15:45:44 WIB

Prestasi Gemilang Atlet Depok Rikki Martin Simbolon, Rebut Medali Emas di SEA Games 2023 Kamboja

Depok | detikNews – Ketua Umum KONI Kota Depok, Herry Suprianto mengumumkan atlet asal Depok Rikki Martin Simbolon berhasil meraih medali emas SEA Games 2023 di Kamboja. Herry menjelaskan, Rikki Martin Simbolon berhasil meraih medali emas pada cabang lari atletik 10.000 meter dan merupakan atlet binaan KONI Depok.

“Atas nama pribadi dan KONI Kota Depok, saya mengucapkan selamat kepada Rikki Martin Simbolon yang meraih medali emas pada cabang atletik nomor 10.000 meter pada kejuaraan Sea Games 2023 di Kamboja”, ucap Herry, Jum’att 12/5/2023.

Baca juga:  Macan Kemayoran Persija Jakarta Menang 1-0 saat Duel Lawan Bajul Ijo Persebaya Surabaya Di Liga 1 2023-2024.

Menurut alumni SMAN 38 Jakarta ini, keberhasilan Rikki Martin Simbolon meraih medali emas SEA Games 2023 merupakan prestasi yang membanggakan KONI Depok, khususnya Kota Depok.

“Pastinya raihan medali emas ini merupakan prestasi yang membanggakan dari atlet Kota Depok untuk Indonesia”, terang Herry Suprianto.

Ia berharap, medali emas yang diraih Rikki Martin Simbolon dapat diikuti oleh dua atlet asal Depok lainnya yang mengikuti SEA Games 2023 di Kamboja, yakni Rudiansyah atlet dayung, dan Adam Yazid atlet Taekwondo.

Baca juga:  Daftar Line Up Timnas Indonesia U-17 vs Guam di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023

“Semoga (Medali emas yang didapat Rikki) menjadi motivasi bagi atlet olahraga untuk berprestasi di Kota Depok”, harapnya.

Herry pun berharap, prestasi Rikki Martin Simbolon dapat menginspirasi para atlet dan generasi muda di Depok untuk berjuang lebih keras lagi guna meraih hasil yang gemilang.

“Raihan ini diharapkan bisa memotivasi dan menginspirasi generasi muda di Depok, sehingga akan muncul lagi atlet-atlet yang membawa harum nama Kota Depok”, tandas Herry.(Arf)

Baca juga:  Atlet Muda Billiar Asal Depok Ragiel Aditya Ikuti Junior U17 Championship 2024

 

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait