website statistics
28.4 C
Indonesia
Fri, 19 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

28.4 C
Indonesia
Friday, 19 April 2024 | 19:44:52 WIB

Pria Berseragam Loreng Membuat Heboh di Kantor Disperindag Magetan, Video Viral Aksi Ngamuknya Menyebar di Media Sosial

Magetan | detikNews – Seorang lelaki yang mengenakan seragam loreng menjadi viral di media sosial setelah ia mengamuk di Kantor Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Kabupaten Magetan. Video yang terekam dari ponsel menunjukkan betapa marahnya pria tersebut saat ia masuk ke dalam lobby Disperindag. Ia terdengar memaki-maki kepala dinas yang ada di sana, Sabtu (18/3/2023).

Baca juga:  Tentara Israel Menembak Mati Pria Palestina yang Diduga sebagai Teroris setelah Mencoba Menyerang dengan Pisau dan Mobil di Tepi Barat

Pria tersebut bahkan memukul seorang wanita yang juga terlihat dalam video tersebut. Wanita berkerudung merah tersebut berusaha melarikan diri ke sebuah lorong perkantoran, namun si pria masih mengikutinya dan terus memaki-maki wanita itu yang diduga sebagai istrinya.

Dalam akhir video, seorang pria yang mengenakan seragam LSM berusaha menenangkan pria berseragam loreng tersebut. LSM Lira Magetan juga membenarkan bahwa mereka mendampingi pria berseragam TNI tersebut, dan telah melaporkan kejadian ini ke Bupati Magetan.

Baca juga:  Tragedi di UI: Pembunuhan Mahasiswa Menyoroti Pentingnya Manajemen Risiko dalam Investasi Crypto

Kejadian ini memang sangat mengkhawatirkan dan tidak patut ditiru oleh siapa pun. Tindakan kekerasan bukanlah solusi dari masalah apapun, dan harus segera dihentikan. Semoga tidak ada lagi kasus kekerasan di tempat kerja atau di tempat umum, sehingga kita bisa hidup dalam masyarakat yang damai dan harmonis.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait