website statistics
26.4 C
Indonesia
Sat, 2 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Saturday, 2 March 2024 | 8:08:40 WIB

Pria Ditusuk Orang Tak Dikenal di Sawangan – Depok, Polisi Masih Selidiki Kasusnya

Depok | detikNews – Seorang pria berinisial J (42) mengalami kejadian menakutkan ketika ia ditusuk oleh orang tidak dikenal di Sawangan, Depok. Kejadian tersebut terjadi pada Kamis (16/3/2023) dini hari sekitar pukul 03.45 WIB. Menurut Kapolsek Bojongsari, Kompol Yogi Maulana, J sedang dalam perjalanan pulang kerja menggunakan sepeda motor dari Jakarta.

“Ditusuk pake benda tajam. Korban pulang kerja dari Jakarta menggunakan sepeda motor”, terang Kapolsek Bojongsari Kompol Yogi Maulana, Kamis (16/3/2023).

Baca juga:  Pengendara Motor Tak Dikenal Bacok Pria di Depok, Pelaku Begal atau Motif Penganiayaan Biasa?

Ketika J melintas di Pertigaan Perumahan Arhat di Jalan Pondok Petir, ia merasa curiga ada sepeda motor yang mengikutinya dari belakang. Namun, J terus melanjutkan perjalanannya hingga tiba di Pondok Petir. Di sana, J merasakan adanya pukulan dari belakang dan akhirnya berhenti untuk berteriak pada pelaku.

“Kemudian korban kabur dengan motornya ke arah Kompleks Reni Jaya. Kemudian ditolong oleh saksi”, ungkapnya.

Setelah itu, J melarikan diri ke arah Kompleks Reni Jaya dengan sepeda motornya, namun pelaku terus mengejarnya. Akhirnya, J berhasil ditolong oleh saksi dan dibawa ke RS Permata Pamulang untuk mendapatkan perawatan medis.

Baca juga:  Catut Nama Kapolri Atas Izin Ilegal, Tambak Vaname PT.FOSS di Lahan PTPN-IX Afdelling Pesantren Ditutup Warga

Dalam peristiwa tersebut, J mengalami luka di punggung sebelah kiri yang diduga akibat benda tajam. Untuk mengobati luka tersebut, dokter melakukan tindakan medis dan menjahit bagian punggung sebelah kiri atas sebanyak 4 jahitan. Meskipun tidak terdapat kerugian materiil, kejadian ini sangat mengganggu kenyamanan J dan membuatnya trauma.

“Kemudian di bawa ke RS Permata Pamulang untuk mendapat perawatan. Kemudian dilakukan tindakan medis 4 jahitan di bagian punggung sebelah kiri atas karena luka benda. Kerugian materiil tidak ada”, jelasnya.

Baca juga:  Kasatpol PP Kota Surabaya Laporkan Oknum Penjualan Barang Sitaan ke Polisi

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mencari tahu siapa pelaku dari tindakan kekerasan tersebut. Kapolsek Bojongsari meminta masyarakat yang memiliki informasi tentang kejadian tersebut agar segera melaporkannya kepada pihak berwenang.(Roni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait