website statistics
21.4 C
Indonesia
Fri, 29 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Friday, 29 March 2024 | 4:26:19 WIB

Pria Mengejar Penumpang KRL dan Bilang ‘Gua Bos’ di Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan: KCI Beri Keterangan Tentang Insiden Viral tersebut

Jakarta | detikNews – Pagi tadi, Stasiun Manggarai di Jakarta Selatan dilanda keributan yang viral di media sosial. Seorang pria yang berperawakan tambun dan mengenakan kemeja lengan panjang warna biru muda terlihat marah-marah dan mengejar seorang penumpang lain di dalam kereta KRL, Kamis (13/4/2023).

Rekaman video amatir yang beredar menunjukkan sejumlah petugas keamanan stasiun dan TNI berusaha menenangkan pria tersebut yang mengaku sebagai ‘bos’. Sambil menepuk dada, pria tersebut terus berteriak dan meminta agar penumpang yang dikejarnya dipukul duluan.

Baca juga:  Kejahatan Pencabulan di Jaktim: Kakek Memperdaya Bocah SD dengan Iming-iming Uang Rp 2.000

Manager External Relations & Corporate Image Care KAI Commuter, Leza Arlan, membenarkan kejadian tersebut, tetapi tidak memberikan kronologi kejadian secara terperinci. Leza hanya menyatakan bahwa pihak keamanan berusaha menenangkan pria tersebut agar tidak mengganggu pengguna KRL lainnya.

Hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut tentang alasan pria tersebut marah-marah dan mengaku sebagai ‘bos’. Namun, insiden ini menjadi peringatan bahwa keributan di tempat umum seperti stasiun kereta dapat mengganggu ketertiban dan keamanan bagi para pengguna transportasi.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait