website statistics
22.4 C
Indonesia
Thu, 28 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Thursday, 28 March 2024 | 21:00:18 WIB

Pria Tewas Ditikam Teman di Cilodong, Depok Setelah Pertengkaran Berujung Tragis

Depok | detikNews.co.id – Seorang pria yang dikenal dengan inisial IR telah meninggal dunia setelah ditusuk oleh temannya di Sukamaju, Cilodong, Depok pada Selasa petang (28/3/2023). Kuncoro, teman IR, menusuk punggungnya dengan sebilah pisau di kediaman mereka di Jalan H Noer RT 003 RW 022.

Tia, seorang penghuni kontrakan dan juga saksi mata, menceritakan bahwa peristiwa penusukan itu terjadi setelah IR dan dua orang temannya datang mencari Kuncoro. Mereka membawa senjata dan ingin menyerang Kuncoro atau Ukun. Pertengkaran tersebut terjadi di dalam rumah Tia, dan dia dan suaminya mencoba melerai mereka. Namun, pertengkaran mereka berlanjut di luar rumah, dan IR bahkan membawa besi panjang, Rabu (29/3/2023).

Baca juga:  Tiga Remaja Diduga Anggota Geng Motor Diamankan Warga Desa Cinangneng, Kabupaten Bogor

Tia tidak tahu secara pasti siapa yang mengambil pisau dan menusuk IR, namun dia mengatakan bahwa IR membawa pisau saat datang ke rumahnya. Setelah penusukan itu, IR dilarikan ke Rumah Sakit Primaya Depok untuk mendapatkan perawatan medis, namun dia meninggal dunia pada pukul 21.00 WIB.

Kasus ini masih dalam penyelidikan oleh pihak berwenang untuk menentukan motif dan kejadian yang sebenarnya. Namun, insiden ini merupakan pengingat bagi kita semua untuk tidak menggunakan kekerasan dalam menyelesaikan masalah dan menyelesaikan konflik dengan cara yang damai dan konstruktif. (Sl)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait