website statistics
29.4 C
Indonesia
Sat, 20 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

29.4 C
Indonesia
Saturday, 20 April 2024 | 14:21:18 WIB

Promo Hari Ibu, Makan Bakso di Sini Dapat Diskon Hingga Gratis

Depok | detikNews – Banyak cara dilakukan untuk merayakan Hari Ibu. Tidak harus istimewa namun tetap memberikan rasa kasih sayang dan kehangatan kepada Ibu. Salah satunya yakni dengan mengajak ibu makan Bakso.

Hari ini hingga tanggal 23 Desember 2022, Gerai Bakso Kribo menghadirkan diskon khusus bagi para warga Depok. Hal itu dikatakan Kepala Pemasaran Bakso Kribo Depok, Wahyu Ramadhan Wijanarko.

“Iya benar, kami memberikan diskon khusus menyambut Hari Ibu, dimulai pada hari ini hingga tanggal 23 Desember mendatang. Program tersebut kami namakan Rezeki Hari Ibu, Bawa Anak Banyak Diskon”, ujar Wahyu.

Baca juga:  Ketua MPR Indonesia Mendorong Peningkatan Alutsista dan Kesejahteraan Prajurit TNI untuk Menjaga Kedaulatan dan Kekayaan Laut dari Ancaman

Program tersebut, lanjutnya, diadakan untuk mengapresiasi para Ibu yang telah tulus melahirkan dan bekerja keras mengasuh serta mendidik anak-anaknya.

Wahyu mengungkapkan, program tersebut terinspirasi dari ungkapan banyak anak banyak rejeki, serta untuk memberikan semangat baru bagi para Ibu-ibu di Kota Depok.

“Kami coba terapkan dalam promosi, yaitu memberikan diskon lebih besar kepada ibu-ibu yang membawa anak lebih banyak”, tuturnya.

“Jadi Ibu yang membawa satu anak kandung akan mendapat diskon 10 persen, dua anak kandung 20 persen, tiga anak kandung mendapat diskon 30 persen, dan seterusnya hingga membawa 10 anak kandung diskon 100 persen alias gratis”, beber Wahyu.

Baca juga:  Pemkot Depok Serahkan Santunan Kematian untuk Korban Terseret Arus Gorong-gorong di RW17 Panmas

“Ayo Ibu-ibu semua datang ke gerai kami yang berada di Jalan Meruyung, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran mas, Depok. Hangatkan dan ceriakan hari ibu ini bersama kami”, ajak Wahyu.

Sementara itu, Ketua Jaringan Wirausaha (Jawara) Depok, Ubaidillah sangat mengapresiasi adanya program Hari Ibu yang diadakan oleh Bakso Kribo.

“Bakso Kribo Depok selalu punya promo nyentrik di setiap bulannya. Mungkin karena pengelolaannya anak muda, jadi penuh ide dan kreatif dan berdampak positif bagi masyarakat”, ujar Ubaidillah yang akrab di sapa Ubay.

Baca juga:  Bensin Dilewatkan sebagai Modus, Pria Pemotor Melakukan Begal Payudara Terhadap Wanita di Tangsel

Menurutnya, Bakso Kribo adalah salah satu contoh UMKM yang siap melesat, dan ini pun sangat pas untuk memberikan inspirasi buat anak-anak muda lainnya yang sedang merintis usaha.

“Salut dengan promo-promo nyentriknya, UMKM memang harus maju, dan kita selagi muda harus berdampak positif kepada masyarakat”, pungkas Ubay. (Roni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait