website statistics
26.4 C
Indonesia
Tue, 27 February 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Tuesday, 27 February 2024 | 15:20:04 WIB

Proyek PJL Pokmas Cilangkap PHO, Surya Wirahman Ungkapkan Ini

Depok | detikNews – Ketua Pokmas Bangun Jaya Generasi 13, Surya Wirahman, mengatakan bahwa hasil kegiatan Penerangan Jalan Lingkungan (PJL) di wilayah RW 13, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, Depok telah mencapai tahap Provisional Hand Over (PHO). Acara penyerahan ini dilakukan bersama-sama dengan Lurah Cilangkap, kasi Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Kelurahan Cilangkap, konsultan, dan para pengurus Pokmas Bangun jaya Generasi 13. Evaluasi kegiatan berjalan dengan lancar, dan hasilnya memenuhi standar perencanaan serta pedoman teknis dari dinas terkait.

Baca juga:  Pasar Kemiri Muka, Depok Dilanda Kebakaran: 25 Kios Hangus Akibat Arus Pendek Listrik

“Alhamdulillah pekerjaan PJL kami telah di PHO dan hasilnya  memuaskan,” ujar Surya. Senin (04/12/2023)

Ia menyebutkan bahwa pekerjaan sesuai dengan perencanaan dan juklak juknis dinas. Hal ini tentu memberikan optimisme bahwa manfaat dari hasil kegiatan ini akan dirasakan oleh warga sekitar dalam jangka panjang.

Lebih cermat surya mengungkapkan, pada PHO tersebut, Lurah Cilangkap, Teguh Santoso turut serta dalam pengecekan hasil pekerjaan, memberikan tanggapan positif. “Dari hasil pemeriksaan, Lurah menyatakan bahwa kualitas pekerjaan PJL ini sangat memuaskan,” ucap Surya.

Baca juga:  Polisi Berhasil Hentikan Puluhan Remaja Depok yang Nekat Terlibat Tawuran di Jakarta Selatan

“Pak Lurah juga mengapresiasi tidak hanya hasil akhir pekerjaan, tetapi juga aspek-aspek perencanaan dan spesifikasi teknis yang terpenuhi dengan baik. Menurut Beliau kualitas pekerjaan PJL Bangun Jaya Generasi 13 menjadi standar yang tinggi, bahkan melebihi pekerjaan sejenis lainnya,” ungkapnya.

Sebelumnya, Pokmas Bangun Jaya Generasi 13 telah melaksanakan pembangunan PJL sebanyak 10 titik dengan menggunakan anggaran APBD Kota Depok sebesar Rp. 96 juta. Penerangan ini dilengkapi dengan lampu 25-35 watt standar dari Dinas Perhubungan (Dishub) yang menggunakan lampu LED. Ini adalah langkah nyata Pokmas dalam meningkatkan kualitas penerangan jalan di sekitar lingkungan. (Qih)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait