website statistics
28.4 C
Indonesia
Fri, 19 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

28.4 C
Indonesia
Friday, 19 April 2024 | 20:02:25 WIB

PSIP U-17 Lolos Ke Babak 16 Besar Dalam Turnamen Soeratin Cup 2022 Jawa Tengah

Pemalang | detikNews – Berbekal hasil seri pada pertandingan melawan PERSIKAP U-17 di laga awal Turnamen Soeratin Cup 2022 Jawa Tengah, ternyata PSIP U-17 membawa semangat berbeda pada pertandingan laga kedua melawan PERSIBANGGA U-17.

Berlaga di hadapan Publiknya sendiri di Stadion Muchtar Pemalang, Tim PSIP U-17 berjuang sekuat tenaga dalam pertandingan tersebut. Minggu 4 Desember 2022.

Memasuki awal babak pertama PSIP tampil agresif menghadapi PERSIBANGGA, kombinasi serangan dari segala lini menekan pada titik pertahanan lawan hingga pada menit 19 babak pertama, salah satu penyerang PSIP U-17 dijatuhkan di daerah terlarang, alhasil terjadi pelanggaran dari tim PERSIBANGGA U-17 dan mendapat hukuman tendangan Penalty.

Baca juga:  Memperingati Hari Kemenkumham Ke-78, Rutan Depok Gelar Porsenap untuk Mengembangkan Bakat dan Sportifitas WBP

Kesempatan tersebut tidak di di sia-siakan oleh Tim PSIP U-17 dan berhasil mencetak Gol…..lewat hadiah tendangan Penalty tersebut.

Hingga babak pertama usai skor tetap satu-kosong untuk kemenangan sementara PSIP U-17.

Selanjutnya dimulainya pertandingan pada awal babak kedua PERSIBANGGA U-17 langsung menekan dan menyerang PSIP U-17, tapi lagi lagi dapat dipatahkan oleh pertahanan PSIP U-17, hingga selanjutnya terjadi serangan balik yang begitu cepat kedaerah pertahanan PERSIBANGGA dan terjadi kemelut di depan gawang dan akhirnya terjadi corner kick, lagi lagi PSIP U-17 kembali memanfaatkan momen tersebut dan berhasil mencetak Gol…pada menit ke 3 babak kedua.
Dan hingga peluit berbunyi pada babak kedua skor menjadi dua-kosong untuk kemenangan PSIP U-17.

Baca juga:  Dukung Pengembangan Atlet Berkuda dan Memanah Profesional, Pemko Medan Akan Merevitalisasi Taman Cadika

Dua pertandingan, dengan hasil seri dan menang, membawa PSIP lolos babak 16 besar turnamen Soeratin Cup 2022 Jawa Tengah.

Berkenaan dengan kemenangan tersebut Fahmi Arifan selaku General Manager PSIP U-17 menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada tim PSIP U-17 yang sudah memenangi laga kedua melawan PERSIBANGGA U-17.

Dua kesebelasan bermain bagus, dan sangat mdnghibur, kita bisa melihat bagaimana talenta talenta muda U-17 dari dua kesebelasan berlaga dilapangan.

Baca juga:  Disporyata Gelar Olahraga Ekstrem Di Sawangan Depok

Satu hal yang bisa saya sampaikan untuk PSIP U-17 terus berlatih dan berlatih untuk mempersiapkan pertandingan selanjutnya.

Tim PSIP U-17 bisa memanfaatkan setiap momen dalam pertandingan tersebut, hasil Gol…yang didapatkan terbukti karena bisa memanfaatkan dua momen dengan sebaik baiknya, momen tendangan Penalty dan Corner kick yang dimanfaatkan sebagai peluang untuk menjebol gawang lawan menuju kemenangan dalam pertandingan.

Tetap semangat buat semuanya, tetap Fair Play dan Sallam Olahraga. Pungkas Fahmi.
(Eko B Art).

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait