website statistics
30.4 C
Indonesia
Thu, 25 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

30.4 C
Indonesia
Thursday, 25 April 2024 | 12:37:11 WIB

PSIP U-17 Siap Menuju Semarang Untuk Melakoni Laga Babak 16 Besar Piala Soeratin U-17 Jateng Tahun 2022

Pemalang | detikNews – Melaju ke babak 16 besar Turnamen SOERATIN CUP Jawa Tengah Tahun 2022, Tim PSIP U-17 harus lebih ekstra untuk mempersiapkan pada laga pertandingan berikutnya.

Laga pertandingan selanjutnya pada babak 16 besar Piala Soeratin U-17 Jawa Tengah tahun 2022, PSIP Pemalang U-17 akan berhadapan dengan PERSIBARA Banjar Negara U-17 pada hari Sabtu 10 Desember 2022 pukul 16.00 WIB diStadion Balasuga Semarang Jawa Tengah.

PSIP U-17 lolos ke babak 16 besar dengan dua kali pertandingan, yang pertama meraih hasil satu kali hasil Seri 1:1 pada saat melawan Persikap Pekalongan dan pertandingan yang kedua menang dengan skor 2:0 atas Persibangga Purbalingga.

Baca juga:  Bamsoet Memberikan Apresiasi Tertinggi pada Karya Lukis Doodle Fahmi DNR yang Telah Meraih Pengakuan Internasional

Dalam mempersiapkan laga tersebut, Managemen, Pelatih, Official dan Pemain PSIP U-17, berpamitan Kepada PLT Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T didampingi Ketua KONI Pemalang Nugroho Budi Raharjo dan Kepala Disparpora kabupaten Pemalang Mualip.

Kehadiran Rombongan Tim PSIP U-17 langsung dipimpin oleh General Manajer PSIP U-17 Fahmi Arifan, ST, M.Eng, di Gedung Peringgitan Pendopo Kabupaten Pemalang. Kamis 08 Desember 2022.

Baca juga:  Polisi Ungkap Fakta Baru, Pabrik Ekstasi di Tangerang Jaringan Internasional.

Dalam kesempatan tersebut Fahmi Arifan menyampaikan permohonan dukungan semangat dan motivasi serta do’a dari PLT Bupati Pemalang, Ketua KONI dan juga Kepala Disparpora, agar laga yang akan di hadapi nanti di tanggal 10 Desember bisa mendapatkan hasil yang terbaik dalam pertandingan tersebut.

Besok Siang kami akan menuju ke Semarang untuk melakoni laga pada babak 16 besar Piala Soeratin U-17 Jateng tahun 2022.

Baca juga:  Kebuli Abuya "Menjadi Pilihan Dengan Menu Nasi Kebuli Pertama Yang Ada Di Pemalang Khususnya Wilayah Comal"

Mohon doa dan restu kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pemalang.

Selanjutnya Fahmi juga menyampaikan agar persiapan tim PSIP U-17 dalam perhelatan tersebut bisa maksimal, bisa memberikan yang prestasi yang gemilang untuk Pemalang.

Tetap Semangat dan persiapkan diri dengan baik untuk meraih yang terbaik, Sallam Olahraga. Pungkas Fahmi Arifan.(Eko B Art)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait