website statistics
29.4 C
Indonesia
Sat, 20 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

29.4 C
Indonesia
Saturday, 20 April 2024 | 15:34:00 WIB

PT. Melania Indonesia Divisi Vll Smallholder Sosialisasi Kepada Petani Paya Bakal

Reporter: Rumba

Muara Enim | Gerbang IndonesiaSejumlah petani Desa Payabakal, mengikuti rangkain sosialisasi dari PT. Melania Indonesia Divisi Smallholder.

Sosialisasi mengambil tema “Sosialisasi Pembelian Latek dan Lump”, bertempat di Gedung Serbaguna, Desa Paya Bakal, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan (Sumsel). Kamis, (17/02/2022) sore.

“Ya, hari ini ada kegiatan sosialisasi dari PT. Melania Indonesia. Sejumlah mitra petani kita pun akan mengikuti rangkaian tersebut,” kata Kades Paya Bakal, Misro Yadi.

Baca juga:  H.Imam Musanto Berharap Masjid Jami Attaqwa Bisa Menjadi Sentral Pembangunan Ilmu dan Ekonomi Umat

Pihak Perusahaan sendiri memberikan penjelasan dan paparan kepada sejumlah petani Paya Bakal dengan harapan dapat menjadi mitra tani dan dapat saling menguntungkan.

Salah satu petani Paya Bakal, Inisial AS kepada Gerbang Indonesia mengatakan, kegiatan sosialisasi ini sangatlah baik. Pihak perusahaan mengajak kita selaku petani agar lebih mudah dalam melakukan kegiatan jual beli, sehingga nanti akan saling menguntungkan.

Baca juga:  Irwan Ramdhan Kardiwan, Sukseskan Pesta Demokrasi dan Say No To Golput

“Kita ikuti dulu sosialisasi ini, kita dengarkan dan kita simak. Harapannya, dapat memberikan pengetahuan bagi kami sebagai petani, terutama petani karet,” harap AS.

Hingga berita ini diterbitkan, acara sosialisasi tersebut sedang berlangsung. (Rumba).

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait