website statistics
24.4 C
Indonesia
Sat, 20 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Saturday, 20 April 2024 | 20:08:37 WIB

PT. Nubika Jaya Salurkan CSR Permata Cerdas Untuk Siswa/Siswi SMK Negri 1 Air Putih

Asahan | detikNews – Sebanyak 5 orang siswa dan siswi Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK ) Negri 1 Air Putih yang kurang mampu, dan yang berprestasi di program studi Kimia Industri menerima beasiswa dari PT. Nubika Jaya melalui program CSR Permata Cerdas tahun 2022.

Kedatangan Manager Pimpinan Unit PT. Nubika Jaya beserta rombongan langsung disambut hangat oleh Kepala Sekolah SMK Negri 1 Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Sulistyo, S.Pd yang didampingi Waka Hubungi Hendra Robertho Siregar, Waka Kurikulum Syukriah dan para guru lainnya

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SMK Negri 1 Air Putih Sulistyo, S.Pd mengatakan, bahwa pihak sekolah telah menjalin kerjasama dengan Permata Hijau Group melalui PT.Nubika Jaya.

Baca juga:  Berkaharunya Tumpukan Limbah Fiber di Bogor: Dugaan Api Berasal dari Pembakaran Sampah

“Sejak tahun 2017, Sekolah Menengah Kejuruan Negri 1 Air Putih, sudah menjalin hubungan kerja sama yang baik dengan Permata Hijau Group melalui PT. Nubika Jaya”, ucapnya, Jumat 07/10/2022 bertempat di Aula SMK Negri 1 Air Putih.

Komitmen serta konsistensi dari Permata Hijau Group melalui PT. Nubika Jaya yang berlokasi di Kota Pinang selama ini terus dilakukan dalam membina, serta membantu dalam memajukan SMK Negri 1 Air Putih. Semoga motivasi dan dukungan dari PT Nubika Jaya ini akan dapat bermanfaat khususnya bagi siswa dan siswi yang menerima bantuan”, harap Sulistyo.

Baca juga:  Korban Luka Lebam di Jakarta Barat Ternyata Meninggal Akibat Pengeroyokan, Polisi Amankan 3 Tersangka

Ditempat yang sama , Manager Pimpinan PT. Nubika Jaya Hendi , atas nama Permata Hijau Group menyampaikan, bahwa pihaknya tetap berkomitmen untuk kemajuan di bidang pendidikan.

“Permata Hijau Group melalui PT .Nubika Jaya tetap berkomitmen dan selalu terbuka untuk kemajuan di bidang pendidikan khususnya pada Sekolah Menengah Kejuruan”, ujarnya.

“Kerjasama yang selama ini dilaksanakan antara lain dalam bidang prakerin hingga perekrutan tenaga kerja. PT .Nubika Jaya juga membuka peluang untuk mengirimkan tenaga ahli mengajar di kelas, dan juga membuka peluang untuk program magang bagi Guru atau tenaga pendidik”, ungkap Hendi.

Baca juga:  Kritisi Pengesahan UU Cipta Kerja, BEM UI Sebut DPR Sebagai Dewan Perampok Rakyat!!

Diakhir acara Kepala Sekolah SMK Negri 1 Air Putih Sulistyo, S.Pd didampingi Kaprodi Kimia Industri Monika, memberikan plakat tanda ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Permata Hijau Group melalui PT. Nubika Jaya yang diterima langsung oleh Manager Pimpinan Unit Hendi. (JH )

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait