website statistics
25.4 C
Indonesia
Fri, 19 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

25.4 C
Indonesia
Friday, 19 April 2024 | 21:37:26 WIB

Puluhan Ribu Sembako Disalurkan Andre Rosiade ke Masyarakat Sumbar Menjelang Lebaran

Jakarta | detikNews – Anggota DPR RI asal Sumatera Barat, Andre Rosiade, telah membagikan puluhan ribu paket sembako jelang Lebaran Idul Fitri 1444 H. Paket sembako ini berisi beras, gula, dan minyak goreng dan dibagikan pada sejumlah titik di Sumbar mulai dari Minggu (16/4) hingga hari ini.

Andre mengatakan bahwa program pembagian sembako ini merupakan arahan dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Ia juga menyampaikan bahwa semua kader Partai Gerindra diminta untuk hadir kapan pun di tengah-tengah masyarakat, baik di saat pemilu, pilpres, pilkada ataupun tidak. Hal ini sesuai dengan visi dan misi kader militan Gerindra.

Baca juga:  Gelar Giat Taraweh Keliling di Masjid Jami Attaqwa Kampung Lio, Kadiskominfo Depok Sosialisasikan Layanan Pengaduan Online 112 dan SIGAP bagi Kebutuhan Warga

Andre juga mengatakan bahwa pembagian paket sembako bernilai miliaran rupiah ini rutin dilakukannya sejak menjadi anggota DPR RI pada 2019 lalu, tidak terkecuali saat pandemi COVID-19 melanda. Menurutnya, kegiatan ini adalah bentuk pengabdian dan dukungan kepada masyarakat dalam menyambut hari Idul Fitri yang masih terpengaruh akibat pandemi COVID-19 dan ancaman resesi ekonomi.

Baca juga:  Sulap Anggaran Covid-19 Tahun 2020, Sekda Flotim Jadi Tersangka

Tokoh masyarakat Kampung Jambak, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Syabri Yulizar, menyambut baik kegiatan tersebut. Ia mengatakan bahwa pembagian sembako tersebut sangat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok menjelang Lebaran, khususnya bagi mereka yang membutuhkan.

Ketua DPC Gerindra Kota Padang, Verry Mulyadi, dan Wakil Ketua DPC Gerindra Dharmasraya, Junaindra Sumawan, juga memberikan pujian terhadap kegiatan pembagian sembako yang dilakukan Andre. Menurut mereka, program yang dijalankan Andre sangat berguna karena ia dan tim DPC Gerindra Padang menyasar semua Kecamatan di Kota Padang.

Baca juga:  Menko PMK: Status Kedaruratan COVID-19 Akan Diperpanjang Hingga Bulan Mei Mendatang

Semoga kegiatan pembagian sembako ini dapat membantu masyarakat Sumbar dalam menyambut hari raya Idul Fitri dan memberikan berkah bagi yang menerima dan memberi.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait