website statistics
26.8 C
Indonesia
Fri, 19 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.8 C
Indonesia
Friday, 19 April 2024 | 14:35:50 WIB

Raih 2 Medali pada Ajang Kejuaraan Menembak Bupati Bandung Cup 2022 H.Imam Musanto : Perbakin Butuh Dukungan Serius dari Pemkot dan KONI Kota Depok Menuju Porprov Jabar 2022

Depok | detikNews – Menyingkirkan ratusan pesaingnya dalam ajang kontestasi Kejuaraan Menembak Bupati Bandung Cup 2022, dua atlet Perbakin Kota Depok merebut dua medali diajang Olahraga menembak tersebut. Kejuaraan Menembak yang diikuti ratusan peserta dari berbagai club dan Perbakin seluruh Indonesia tersebut digelar di Stadion Jalak Harupat, Kopo, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, bertujuan untuk dapat mencari bakat baru menuju kontestasi baik nasional maupun internasional masa depan.

Ketua Perbakin Kota Depok H.Imam Musanto.S.Pd.MM mengatakan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi atas prestasi yang telah di raih tim Perbakin Kota Depok, dan berharap adanya perhatian khusus dari pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, dalam hal ini Disporyata dan KONI Kota Depok, untuk dapat mengalokasikan anggaran khusus bagi kebutuhan perlengkapan tim Perbakin Kota menuju ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat.

Baca juga:  14 Tim yang Lolos ke Piala Asia U-20 2023: Ada Timnas Indonesia U-20 dan Vietnam

“Alhamdulillah, tim Perbakin Kota Depok telah menunjukkan kualitasnya di ajang Kejuaraan Menembak Bupati Bandung Cup 2022, dengan menyabet dua medali menyisihkan lawan-lawannya dari berbagai daerah. Ini suatu prestasi gemilang yang harus diapresiasi dan di dukung penuh oleh Pemkot Depok melalui Dinas terkaitnya”, ucap Bang Imun, Senin 12/9/2022.

“6 orang Atlet, bersama 4 orang Official beserta para jajaran pengurus Perbakin Kota Depok telah menunjukkan kelasnya dengan menyabet 2 podium di ajang Kejuaraan Menembak Bupati Bandung Cup 2022. Ini adalah sebuah prestasi yang membanggakan pasalnya, dengan fasilitas yang belum memadai pasukan Perbakin Kota Depok tetap bisa meraih kemenangan yang sangat signifikan”, ungkapnya.

Ketua Perbakin yang juga anggota DPRD Kota Depok Komisi D F-PKS ini menambahkan, bahwa Kota Depok adalah wilayah lahirnya bibit-bibit unggul yang berkualitas, dalam segala bidang prestasi, baik dari tingkat Kota, Provinsi, Nasional maupun Internasional, dan yang dibutuhkan bagi para pendidik, pelatih serta para Atlet tersebut adalah fasilitas yang memadai, untuk dapat menggenjot kemampuan semua Atlet agar hanya fokus pada nilai target kemenangan dalam setiap kontestasi yang dipertandingkan.

Baca juga:  Dukung Pengembangan Atlet Berkuda dan Memanah Profesional, Pemko Medan Akan Merevitalisasi Taman Cadika

“Kota Depok adalah wilayah lahirnya para generasi masa depan bangsa dalam segala bidang dan ini tidak main-main. Mulai dari tingkatan junior sampai senior, para atlet semua bidang baik olahraga maupun bidang-bidang yang lainnya semua berskala nasional dan internasional. Jadi, diperlukan adanya keseriusan Pemerintah Kota Depok dengan membuat dan memberikan anggaran khusus bagi para generasi masa depan yang berprestasi, agar dapat terus melahirkan para pejuang pengharum nama bangsa di masa depan”, tambah Bang Imun.

Baca juga:  Pembukaan Turnamen Garuda Cup IV Beumopu 2023, 92 Klub Siap Berlaga

“Untuk itu diperlukan konsistensi dari para pengurus semua bidang, untuk dapat mengadvokasi kebutuhan para atlet-atlet kita, agar para atlet Kota Depok bisa terus berkembang meningkatkan prestasinya disegala bidang. Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses bagi tim Perbakin Kota Depok atas prestasi yang telah diraihnya, semoga kedepan kita akan selalu mampu merebut semua kemenangan di setiap ajang kontestasi yang dipertandingkan”, lanjutnya.

“Ucapan terima kasih kami sampaikan, kepada semua pihak yang telah terlibat dalam kejuaraan ini baik moril, materil, waktu dan juga pikiran, terlebih tenaga. Kami seluruh jajaran pengurus Perbakin Kota Depok mengucapkan banyak terima kasih, mari kita bangun generasi masa depan yang berkualitas, menuju masa depan bangsa yang lebih baik, Jayalah Perbakin Kota Depok”, tutup Bang Imun.(Arifin)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait