website statistics
29.4 C
Indonesia
Sat, 20 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

29.4 C
Indonesia
Saturday, 20 April 2024 | 16:46:29 WIB

Rajiun Tumada Resmi Pimpin MPW Pemuda Pancasila Sultra Periode 2022-2027

Reporter: La Roni

Kendari | detikNews.co.id – La Ode M. Rajiun Tumada M.Si terpilih menjadi ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2022-2027.

Rajiun Tumada terpilih secara aklamasi pada Muswil Ke-VII Pemuda Pancasila Sultra, karena menjadi satu-satunya yang mendaftar sebagai calon.

Foto Bersama Sekretaris MPN PP dan Pengurus MPW PP Sultra
Foto Bersama Sekretaris MPN PP dan Pengurus MPW PP Sultra

Dalam Sambutanya Rajiun Tumada mengatakan akan mengibarkan bendera Pemuda Pancasila di 17 Kabupaten Kota di Sulawesi Tenggara dengan melakukan beberapa kegiatan.

Baca juga:  Berita Viral: Pasangan Pria-Wanita Lakukan Aksi Hipnotis di Pasar Rumput, Jakarta Selatan dengan Modus Tukar Uang

” Akan kami lakukan Muswil pada MPC dan juga pengkaderan pada anggota. Itu yang menjadi program prioritas kami dalam waktu dekat ini” kata Rajiun saat memberikan sambutan pada Jumat, 5 Agustus 2022.

Jumlah anggota Pemuda Pancasila hari ini yang ada di Sultra kata Rajiun sekitar 2ribu anggota. Dalam waktu dekat dirinya yakin jumlah itu akan bertambah hingga mencapai 20ribu.

Baca juga:  Bahlil Lahadalia: Kunci Kemenangan Capres 2024 adalah Komunikasi yang Baik dengan Jokowi

” Tahun ini saya yakin jumlah anggota akan mencapai 20ribu yang tersebar di 17 Kabupaten Kota bagaiman kalau tahun depan”, optimisnya.

Rajiun menambahkan anggota Pemuda Pancasila harus menjaga solidaritas karena angota Pemuda Pancasila berasal dari berbagai kelompok.

” Kita tahu bersama anggota Pemuda Pancasila ini berasal dari berbagai kelompok. Dari Masyarakat biasa, politisi, hingga pejabat”, Imbuhnya.

Baca juga:  Berita Gempa Bengkulu dengan Magnitudo 4.9 dan MMI III Dirilis oleh BMKG Melalui Twitter

Untuk diketahui L.M Rajiun Tumada dilantik langsung oleh sekretaris jendral Pemuda Pancasila Nasional Arif Rahman S.H di Hotel Zahra syariah Kendari.

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait