website statistics
23.4 C
Indonesia
Sun, 21 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Sunday, 21 April 2024 | 2:20:01 WIB

Ratusan Driver Maxim Turun ke Jalan, Ada Apa?

Laporan: Arifin

Kupang | detikNews.co.id – Ratusan driver Maxim Bike Kupang, melakukan aksi konvoi simpatik keliling jalan-jalan di Kota Kupang, Sabtu 26 Februari 2022.

Kegiatan diawali dengan berkumpul di basecamp yang ada di samping gedung keuangan, didepan taman nostalgia daerah kayu putih tempat biasa driver bike Maxim mangkal.

Selanjutnya para pengemudi Ojol yang mudah dikenali dari jaketnya yang berwarna kuning terang tersebut bergerak bersama-sama menuju kantor perwakilan Maxim di Kupang yang ada di Ruko daerah Naikoten.

Koordinator aksi konvoi Simpatik, Simon Ndun saat ditemui disela persiapan acara konvoi menjelaskan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk mengajak masyarakat lebih mengenal Maxim.

Baca juga:  Kepala DPMPTSP Depok: Aspek Strategis Dapat Tingkatkan Pendapatan

” Iya jadi tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai bentuk upaya kami para driver Maxim yang ada di Kupang agar lebih dikenal dan Familiar dengan masyarakat calon pengguna jasa kami,” ungkap Pria yang akrab disapa Simon ini.

Simon juga menambahkan bahwa harapannya adalah Kedepan kehadiran Maxim bisa bersinergi dengan Ojol lain yang telah dulu ada tanpa dihantui rasa was-was karena persaingan.

” Intinya kehadiran kami jangan dianggap sebagai ancaman bagi kawan-kawan Ojol lainnya, meskipun kita lain bendera tapi kita sama-sama punya tujuan yang mulia, yaitu bisa mengantar para pengguna jasa dengan selamat sampai di tujuan “pungkasnya.

Baca juga:  Pratu J Mempunyai Senjata Tajam, Menusuk Pengamen dan Rekannya yang Sempat Disimpan dan Dibuang

Sementara itu Pimpinan Maxim Perwakilan Kupang, Ridwan menjelaskan bahwa kegiatan ini murni inisiatif dari driver.

” Saya jujur merasa senang dan terimakasih kepada kawan-kawan driver yang telah rela meluangkan waktu dan menginisiasi sendiri kegiatan ini, kami hanya bisa mensuport dengan beberapa kelengkapan peraga sebagai sarana promo yang akan dibagikan disepanjang jalur yang dilalui dalam konvoi nanti, pokoknya saya pesan kepada kawan semua agar jangan mengganggu arus lalu lintas, harapannya semoga Masyarakat bisa menerima kehadiran kami Maxim ini sebagai salah satu alternatif pilihan Jasa pengantaran baik orang maupun barang secara Profesional ” tegas Ridwan yang dikenal sangat dekat dengan para driver asuhannya ini.

Baca juga:  Hujan Petir Mengancam Jabodetabek Pada Minggu 26 Maret 2023, BMKG Berikan Prakiraan Cuaca dan Tips Menghadapi Situasi Darurat

Kegiatan konvoi mengambil rute mulai dari kantor Maxim, naik arah Sikumana belok di jalur 40 dilanjut manulai II, belok kembali arah batu plat, Bakunase, Kuanino turun ke Kupang terus daerah kelapa lima, Oesapa bimoku, Penfui, Liliba hingga ditutup dengan foto bersama di Bundaran PU.

Meski sempat diwarnai turunnya hujan yang sangat deras namun semangat para pejuang Ojol Maxim ini tidak Padam dan tetap Solid berkeliling dengan ratusan kendaraan roda dua masing-masing.(Arifin)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait