website statistics
22.4 C
Indonesia
Fri, 26 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Friday, 26 April 2024 | 2:19:52 WIB

Ratusan Relawan SGI Depok Siap Sambut Ganjar Pranowo untuk Berolahraga Bersama di GBK

Depok | detikNews – Berita tentang kehadiran calon Presiden Ganjar Pranowo di Jakarta disambut gembira oleh para pendukungnya, salah satunya adalah Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Seknas Ganjar Indonesia (SGI) Kota Depok.

Seperti di ketahui, Ganjar yang  telah ditetapkan oleh Ketua Umum Megawati Soekarno Putri sebagai calon Presiden pada tahun 2024, direncanakan akan tiba di Gelora Bung Karno (GBK) pada hari Minggu 30 April 2023.

Baca juga:  Anies Baswedan Tekankan Pentingnya Persatuan Koalisi untuk Calon Wakil Presiden

Menurut Ketua Seknas Ganjar Indonesia (SGI) Kota Depok, Yopie Setyadi, setelah mendapatkan info tersebut, dirinya langsung menshare ke grup SGI se-Kecamatan Kota Depok dan di sambut sangat antusias.

Ratusan Relawan SGI Depok Siap Sambut Ganjar Pranowo untuk Berolahraga Bersama di GBK
Relawan SGI Kota Depok

Ia mengungkapkan, sekitar 200 peserta dari pengurus SGI se-Kecamatan Kota Depok akan bergabung dalam olahraga jogging bersama Ganjar Pranowo, Minggu besok.

“Dari 200 peserta yang sebagian besar relawan SGI tersebut plus bersama keluarga masing-masing  akan menggunakan transportasi kereta KRL dan sebagian lainnya akan naik Busway, motor, dan kendaraan pribadi.

Baca juga:  Pengusaha Muda, Kang Deka Turut Mengucapkan HUT Ke-24 DPRD Kota Depok

“Saya juga sebenarnya tidak menyangka bahwa antusiasme teman-teman sangat tinggi karena begitu saya mendapatkan info giat tersebut langsung saya share ke group di sebelas Kecamatan,” ujarnya, Sabtu (29/04/2023)

Yopie menambahkan bahwa para Pengurus Cabang, Kecamatan, dan Kelurahan akan bertanggung jawab terkait dengan teknis keberangkatan mulai dari titik kumpul sampai dengan tiba di titik lokasi.

Baca juga:  Kaesang Pangarep, Calon Potensial Walikota Depok yang Diimpikan oleh Warga Bojongsari

“Teman-teman akan berkumpul sebagian di Stasiun Depok pada pukul 4.30 WIB dan dilanjutkan dengan naik kereta begitu juga dengan yang menggunakan sepeda motor dan angkutan umum lainnya, karena kami semua harus sudah harus tiba di lokasi pada pukul 06.00,” tutupnya. (Edh)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait