website statistics
29.4 C
Indonesia
Thu, 25 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

29.4 C
Indonesia
Thursday, 25 April 2024 | 16:10:49 WIB

Rekrut 26 Karyawan PKWT Pemanen Sawit, Manager PTPN – 3 Kebun Sei Dadap Minta Jalankan Tugas Sesuai SOP

Reporter: Joko Hendarto

Asahan | detikNews.co.id – Management PTP Nusantara – 3 Kebun Sei Dadap telah merekrut sebanyak 26 orang karyawan Perjanjian Kerja Waktu Tertentu ( PKWT ). Sebelumnya dari hasil pendaftaran yang telah dibuka, sebanyak 57 peserta ikut melamar dan hanya 45 peserta yang mengikuti seleksi.

Dalam sambutan dan arahannya Manager PTPN – 3 Kebun Sei Dadap Iwan Pranata menyampaikan, ” seleksi penerimaan karyawan Perjanjian Kerja Waktu Tertentu ( PKWT ) ini dijadwalkan hanya berlangsung 1 hari saja, dalam pelaksanaan seleksinya dilakukan sesuai dengan SOP dan secara transparan “, Rabu ( 20/072022 ) kemarin di Afdeling II Kebun Sei Dadap Asahan.

Baca juga:  Kontroversi Tas Mewah: Pejabat Dishub DKI Dicopot dari Jabatannya Setelah Istri Membuat Viral Video
Keterangan foto : Manager PTPN - 3 Kebun Sei Dadap Iwan Pranata saat memberikan arahan kepada peserta seleksi PKWT
Keterangan foto : Manager PTPN – 3 Kebun Sei Dadap Iwan Pranata saat memberikan arahan kepada peserta seleksi PKWT

Diharapkan, lanjut Iwan Pranata, ” para karyawan PKWT yang nantinya telah lulus uji seleksi, kiranya dapat menjalankan serta mentaati seluruh peraturan yang telah ditetapkan dengan baik. Seluruh prosedur dan disipilin harus dijalankan sesuai dengan SOP serta tetap semangat dalam bekerja dan yang terpenting utamakan keselamatan kerja. Jangan lupa tetap berdoa dalam bekerja dan selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam kesempatan ini tidak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada panitia seleksi penerimaan karyawan PKWT yang telah bekerja secara maksimal dan selamat juga kepada karyawan PKWT yang nantinya telah diterima untuk bekerja. Mari sama sama kita jaga nama baik perusahaan dengan selalu menciptakan suasana yang harmonis dan kondusif “, pinta Iwan Pranata sembari menutup arahannya.

Baca juga:  Satgas DPUPR Kota Depok Turun Tangan Atasi Longsor di Sempadan Kali Cabang Tengah

Sementara itu Ketua LSM GBPU Asahan Maulana Annur yang juga hadir pada saat acara uji seleksi penerimaan karyawan PKWT kepada awak media mengatakan, ” seleksi penerimaan karyawan PKWT yang dilaksanakan oleh panitia seleksi ini cukup baik, layak sesuai SOP serta sangat transparan.

Dari 57 peserta yang mendaftar sebagai calon karyawan PKWT, sebanyak 45 orang yang hadir pada saat acara seleksi. Setelah dilakukan uji seleksi oleh paniatia seleksi penerimaan, sebanyak 26 orang yang dinyatakan lulus sebagai karyawan Perjanjian Antar Waktu Tertentu pemanen sawit “, terang Maulana Annur.

Baca juga:  Pemerintah Kota Jakarta Pusat Usung Tema Go Green And Sustainable di Flona 2022

Selain Manager PTPN – 3 Kebun Huta Padang Iwan Pranata juga tampak hadir dalam acara seleksi penerimaan karyawan PKWT pemanen sawit tersebut Asisten Kepala ( Askep ), Karyawan Pimpinan serta satuan pengaman Papam perkebunan. ( JH )

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait