website statistics
22.4 C
Indonesia
Fri, 26 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Friday, 26 April 2024 | 5:01:17 WIB

Remaja Diamankan Polisi Saat Akan Terlibat Perang Sarung di Tangerang

Tangerang | detikNews – Polisi berhasil mengamankan lima anak di bawah umur yang diduga akan melakukan perang sarung di Jalan Raya Salembaran, Desa Cengklong, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho mengatakan bahwa petugas patroli menerima informasi tentang rencana tersebut dan segera melakukan pengecekan. Setelah melakukan pengecekan, petugas patroli berhasil menemukan kelima anak yang telah bersiap-siap untuk melakukan perang sarung.

Baca juga:  Buronan Interpol WN Kanada Mengklaim Diperas oleh Polisi, Polri: Tidak Ada Bukti yang Ditemukan

“Tadi kami dapat info soal adanya sekelompok anak yang mau perang sarung. Dari sana kita lakukan pengecekan, dan betul didapati keberadaan mereka,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho kepada wartawan, Kamis (23/3/2023).

Saat ditangkap, kelima anak tersebut membawa sarung dan penggaris besi.

“Saat kita cek, semua bawa sarung dan di antara mereka ada yang membawa penggaris besi, dari sana kita amankan untuk ditindaklanjuti,” ujar Zain.

Baca juga:  Polisi Bubarkan Perang Sarung Malam Pertama Ramadhan di Jakut

Kelima anak yang ditangkap berinisial JM (14), A (14), FM (13), AG (14), dan MAS (14). Zain menambahkan bahwa polisi juga melibatkan Pusat Pelayanan Anak (PPA) dalam pembinaan kelima anak tersebut dan menyerahkan mereka kepada orang tua masing-masing. (Edh)

 

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait