website statistics
22.4 C
Indonesia
Thu, 28 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Thursday, 28 March 2024 | 15:52:23 WIB

Resahkan Warga Sekitar, Satu Pasangan Muda Mudi Diduga Mesum Akhirnya di Serahkan Polsek Lubek

PADANG | detikNews – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang, mengamankan satu pasangan muda-mudi yang diduga berbuat mesum, di salah satu rumah kosong kawasan Ampalu, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Selasa (25/10/22).

“Benar, kita mengamankan satu pasangan yang bukan suami istri,” kata Deni Harzandy, Kepala Bidang Trantibum dan Tranmas Satpol PP Kota Padang.

Baca juga:  Tidak Ada Diskriminasi, Pelayanan yang Diberikan Sama

Dikatakan Deni harzandy, Kronologi pasangan yang diamankan ini, berawal dari kecurigaan warga setempat terhadap gerak gerik inisial AI (24) LK, yang membawa pasangannya dengan inisial RI (27) Perempuan, masuk kedalam rumahnya, padahal keluarganya sedang tidak berada di rumah.

warga terus mengawasi, sekira Pukul 10.00 WIB dilakukanlah pemeriksaan, ternyata pintu rumah tersebut terkunci dan warga terus mencoba mengetuk pintu rumah, hingga AI membukakan pintu rumahnya dan didapatilah adanya RI yang diduga pacarnya berada didalam rumah.

Baca juga:  Pohon Tumbang Tutup Akses Jalan Padang-Painan, di Kawasan Bungus Teluk Kabung Lakukan Evakuasi Bersama BPBD

“Warga bersama RT dan RW setempat langsung mengantarkan pasangan tersebut ke Polsek Lubuk Begalung untuk diamankan, setelah kita mendapat kabar dari pihak Polsek, kita lakukan penjemputan, sekarang pasangan tersebut telah di Mako,”ujar Deni Harzandy.

Selanjutnya, pasangan bukan suami istri tersebut diproses dan didata oleh Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Satpol PP Kota Padang.

Baca juga:  Gelar Rapat Paripurna, DPRD Kabupaten Bogor Tetapkan Rencana Tata Ruang RT/RW 2024 - 2044

“Kita belum mendapatkan hasil dari PPNS, tentu belum bisa kita memberikan sanksi untuk mereka, namun kita juga panggil pihak keluarga mereka berdua sebagai penjamin nantinya.”tutup Deni Harzandy.(afrizal)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait