website statistics
21.4 C
Indonesia
Fri, 29 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Friday, 29 March 2024 | 22:27:58 WIB

Reses 1 Tahun 2023, Toto Suripto Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Curug

Karawang | detikNews – Anggota DPRD Kabupaten Karawang, H.Toto Suripto, SE, SH, MH, menggelar Reses Masa Persidangan I Tahun 2023, di Aula Desa Curug, Kecamatan Ciampel, pada Rabu 8/02/2023.

Reses tersebut dihadiri Kepala Desa Curug Cece Hermawan, Ibu – Ibu PKK, Pengurus Karang Taruna Desa, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama yang hadir sangat antusias.

Baca juga:  Siap Rebut Kursi Parlemen Didapil Panmas Bersama Partai Buruh, Torben Rando Tegas Melawan Penindasan Kaum Oligarki

Masa Reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat, dan Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian direalisasikan.

H.Toto Suripto memaparkan, bahwa aspirasi yang berhasil dihimpun melalui Reses, nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya.

“Saya berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam kegiatan Musrembang tingkat Desa, Kecamatan, dan Kabupaten”, paparnya.

Baca juga:  Politisi Senior PKS, H Bambang Sutopo Mendukung Program Donasi Literasi Kota Depok

H.Toto Suripto yang merupakan anggota DPRD Dapil Vl ini menyampaikan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, akan selalu di perjuangkan dan akan meminta Pemerintah Kabupaten Karawang untuk diprioritaskan.

“Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga”, ujar pria yang akrab disapa Jito ini.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya. Oleh karena itu, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar ini mengaku, akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat Kecamatan Ciampel, khususnya Desa Curug.(Che)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait