website statistics
23.4 C
Indonesia
Tue, 25 June 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Tuesday, 25 June 2024 | 0:06:58 WIB

Resmi Menerima SK dari KPU, Dr. H. Bambang Sutopo Ajak Seluruh Warga Berkolaborasi Membangun Depok

DEPOK | detikNews – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok secara resmi menetapkan hasil Pemilihan Umum (Pemilu) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok Tahun 2024.

Keputusan ini tertuang dalam Keputusan (SK) KPU Depok No. 269 Tahun 2024 yang diumumkan pada hari Selasa 4 Juni 2024 di Ballroom Margo Hotel kota Depok.

Ket foto : HBS saat berjabat tangan dengan Caleg terpilih lainnya, di atas panggung. 

Mengenai penetapan hasil Pemilu melalui SK resmi KPU Depok, Dr. H. Bambang Sutopo salahsatu Caleg terpilih dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menerangkan, menyerahkan SK ini menandai bahwa berakhirnya proses panjang demokrasi yang berlangsung selama beberapa bulan terakhir.

“Alhamdulillah, setelah melalui perjalanan yang panjang, hari ini kami merasa sangat bersyukur menerima SK penetapan sebagai anggota terpilih DPRD Kota Depok untuk periode 2024-2029. Penyerahan SK ini dilakukan langsung oleh Ketua KPU Depok,” ucap H. Bambang Sutopo dikutip.

Baca juga:  H. Bambang Sutopo Dorong Keunggulan UMKM Depok Melalui Sertifikasi Halal

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kesuksesan pemilu ini, termasuk para pemilih, petugas pemilu, dan semua kandidat.

“Kami sangat berterima kasih atas semua dukungan dan doa yang telah diberikan oleh teman-teman. Kepercayaan dan kebaikan hati kalian adalah faktor utama yang memungkinkan pencapaian ini. Dukungan tersebut benar-benar menjadi pendorong utama dalam perjalanan kami,” ungkapnya.

H. Bambang Sutopo, yang mendapatkan mandat dari rakyat, juga mengungkapkan rasa terima kasih dan harapannya untuk masa depan Kota Depok.

Dalam pernyataannya, Dr. Bambang Sutopo mengajak seluruh elemen masyarakat dan para wakil rakyat terpilih untuk bersatu padu membangun Kota Depok menjadi lebih baik.

Baca juga:  Fraksi Gerindra Tegaskan Penanganan Sampah Sebagai Skala Prioritas dalam RPJPD Kota Depok Tahun 2025-2045

“Kita telah melalui proses demokrasi yang luar biasa. Kini saatnya kita bekerja bersama, melupakan perbedaan politik, dan fokus pada pembangunan Kota Depok. Mari kita bergandengan tangan untuk mencapai visi kota yang lebih maju, sejahtera, dan berkeadilan,” ujar Dr. H. Bambang Sutopo.

HBS juga menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah kota dan masyarakat. Menurutnya, pembangunan yang berkelanjutan hanya dapat dicapai melalui partisipasi aktif seluruh lapisan masyarakat. Ia berjanji untuk terus mendengarkan aspirasi warga dan bekerja keras mewujudkan program-program yang telah dijanjikan selama kampanye.

“Tanggung jawab yang diberikan kepada kami sangat besar. Namun kami berkomitmen untuk menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat Depok,” tandas HBS.

Baca juga:  AMIN di Depok, Hardiono Menilai Inilah Pemicu Perubahan

Dengan ditetapkannya hasil pemilu ini, para anggota DPRD terpilih diharapkan segera mulai bekerja dan menyiapkan rencana kerja yang konkrit untuk lima tahun ke depan.

Tantangan besar menanti, mulai dari penataan kota, peningkatan layanan publik, hingga pengembangan ekonomi lokal.

Acara penetapan hasil pemilu ini berlangsung dengan lancar dan khidmat, dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh-tokoh penting, para pemantau pemilu, dan media massa.

Semua pihak berharap agar anggota DPRD terpilih dapat mengemban amanah dengan baik dan membawa perubahan positif bagi Kota Depok.

HBS berharap, dengan semangat baru dan komitmen untuk melayani, Kota Depok optimis akan mencapai berbagai target pembangunan dan meningkatkan kualitas hidup warganya.

“Saatnya kita bersama-sama mewujudkan mimpi besar kita untuk Depok yang lebih baik,” pungkas HBS, Caleg terpilih Dapil Cilodong-Tapos dari partai PKS periode 2024-2029. (Roni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait