website statistics
21.4 C
Indonesia
Thu, 25 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Thursday, 25 April 2024 | 7:34:56 WIB

Resmikan Program Rumah Layak Huni di Panongan, Ini yang Dikatakan Bupati Zaki 

Tangerang | detikNews – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar bersama Brigjen Putranto Gatot Sri Handoyo, Danrem 052 Wijayakrama, meresmikan rumah layak huni dan renovasi rumah di Kampung Kebon, Desa Rancaiyuh, Kecamatan Panongan, Rabu (22/3/23).

Bupati Zaki mengungkapkan, renovasi dan pembangunan rumah layak huni ini merupakan sinergi antara Pemerintah Kabupaten Tangerang, TNI, Polri, unsur agama, dan FKUB (Persatuan Umat Beragama)

“Ini menunjukkan harmonisasi dan sinergi yang solid, dari kegiatan kemasyarakatan, oleh dan untuk masyarakat yang dikomando oleh TNI Polri,” ujar Bupati Zaki.

Baca juga:  Dinilai Abai UU KIP, Proyek Milik Pemkab Tangerang Ini Jadi Sorotan Warga

Bupati mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri, Kabupaten, dan FKUB, khususnya Romo Felix yang terus bersinergi dan berpartisipasi dalam proses pembangunan, seperti bedah rumah dan renovasi rumah di Kecamatan Panongan.

“Mudah-mudahan ini bisa menjadi langkah yang baik bagi Pemkab Tangerang, juga TNI dan Polri. Nantinya Pemkab Tangerang melalui Badan Perkim akan turun membantu sarana air bersih dan hal-hal lain yang diperlukan,” ujarnya. dikatakan.

Baca juga:  Ketua FKPPA Gayo Lues: Pembangunan Rekonstruksi Ruas Jalan Cempa Telpi Hanya Sebatas Lift Servis

Senada dengan itu, Danrem 052 Wijayakrama Brigjen TNI Putranto Gatot menyatakan sinergi antara TNI, Polri, Pemda, tokoh masyarakat, dan tokoh agama diwujudkan dalam sebuah karya nyata, yaitu pembangunan dan renovasi rumah layak huni di Kecamatan Panongan.

“Pembangunan rumah dan peresmian rumah layak huni patut kita apresiasi, khususnya Romo Felix. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut, tidak hanya di Kecamatan Panongan tetapi juga di kecamatan lain di Kabupaten Tangerang,” jelas Putranto.

Baca juga:  Polisi Membebaskan 26 Warga yang Ditahan Akibat Blokade Jalan di Jambi: Kembali ke Kebebasan

Sementara itu, salah satu penerima rumah yang telah direnovasi, Sara, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas rumah yang nyaman bagi seluruh keluarganya.

“Saya sangat berterima kasih kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, terutama kepada Romo Felix, Bupati, dan Danrem, karena saya sekarang memiliki rumah yang sangat nyaman. Saya sangat terharu dan tidak bisa berkata apa-apa lagi,” ucapnya. (AZ)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait