website statistics
23.4 C
Indonesia
Sun, 21 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Sunday, 21 April 2024 | 3:13:22 WIB

Respon Cepat Keluhan Masyarakat, Lurah Depok Tinjau Lokasi Luapan Air dari Drainase Jalan Sejajar Rel Stasiun Depok Baru

Depok | detikNews.co.id – Permasalahan meluapnya aliran air dari drainase ke badan jalan pada area jalan sejajar rel Kereta Api Stasiun Depok Baru yang dikeluhkan warga dan para pengguna jasa Kereta Api, direspon cepat oleh pemangku wilayah Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok Herman.SE, yang turun langsung meninjau lokasi terjadinya luapan air drainase, dan mengajak para aparatur wilayah setempat para RT dan RW berdiskusi langsung mencari solusi pada permasalahan tersebut.

Lurah Depok yang baru beberapa bulan menjabat tersebut mengatakan, bahwa dirinya akan turun langsung mengajak warga sekitar untuk kerja bhakti bersama – sama membersihkan area drainase yang tersumbat, agar kekompakan dan semangat kebersamaan dalam menjaga lingkungan bisa terwujudkan.

Baca juga:  Siapkan Tim Khusus Dalam Melayani Masyarakat, M.Suryadi Siap Pimpin LPM Kelurahan Depok

“Saya ucapkan terimakasih kepada para warga, tokoh masyarakat, dan tokoh kepemudaan, yang telah memberikan informasi permasalahan yang ada dilingkungannya. Dengan adanya informasi tersebut, kami jadi bisa tahu keluhan warga dan mari bersama – sama kita galakkan kerja bhakti khususnya diwilayah Kelurahan Depok, untuk mengantisipasi terjadinya genangan – genangan air lainnya pada musim penghujan ini”, Ujarnya, Selasa 1/3/2022.

Baca juga:  Festival Marawis Milenial: Meriahkan Generasi Muda Karang Taruna dengan Kreativitas

“Saya berharap bisa bersinergi bersama masyarakat yang ada di Kelurahan Depok, untuk dapat bersama – sama mewujudkan kondisi lingkungan lebih baik, karena tanpa adanya kerjasama yang solid dari semua pihak, tentunya tidak akan mungkin pembangunan yang bertujuan mewujudkan efek positif bagi lingkungan bisa terealisasi dengan baik”, sambungnya.

Demang Herman juga mengungkapkan, selain akan melaksanakan kerja bhakti bersama warga, dirinya juga akan melakukan komunikasi kepada pihak Dinas PUPR selaku dinas terkait, untuk dapat mencari jalan keluar bagi permasalahan infrastruktur yang ada diwilayahnya.

Baca juga:  Sinergi Caleg PKB: Fahmi Khaidir dan Zora Vidyanata, Wujudkan Perubahan Positif untuk Masyarakat Depok

“Insyaalloh selain kerja bhakti, kami juga akan melakukan komunikasi kepada dinas terkait dalam hal ini dinas PUPR, untuk dapat mencari win – win solution bagi setiap permasalahan – permasalahan infrastruktur yang ada diwilayah khususnya Kelurahan Depok. Mohon kerjasama yang baik dari semua pihak, agar segala permasalahan yang terjadi bisa secepatnya terbenahi”, pungkasnya.(Ar)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait