website statistics
26.4 C
Indonesia
Fri, 19 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Friday, 19 April 2024 | 9:56:49 WIB

Ricco Ferdianto Jebolan STIE Adhy Niaga, Pengusaha Muda Sukses Asal Depok, Tawarkan Program Usaha Kemasyarakatan

Depok | detikNews – Para Pengusaha Muda sukses Indonesia, rata-rata berjiwa visioner dan tahan banting. Adanya mereka adalah bukti, bahwa untuk sukses tidak harus menunggu menjadi tua terlebih dahulu. Salah satunya adalah warga Kota Depok, Ricco Ferdianto.

Diusianya yang masih terbilang muda, 32 tahun, Alumni STIE Adhy Niaga dan Universitas Sahid ini, terus berinovasi dan berkarya melakukan terobosan bisnis, untuk dapat menghasilkan pundi-pundi cuan dalam meningkatkan perekonomian, yang tdak hanya untuk dirinya semata, namun juga untuk masyarakat Kota Depok.

Terbukti saat ini, Ricco Ferdianto sedang berupaya meningkatkan perekonomian masyarakat Depok, dengan cara memberikan peluang kepada warga Depok untuk menjadi agensi produk Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) S-Five.

“Salah satu bisnis yang saat ini saya kelola adalah air minum dengan brand bernama S-Five. Alhamdulillah pemasaran S-Five jangkauannya sudah sangat luas, dan hingga saat ini sangat diterima baik oleh masyarakat”, ujar Ricco yang pernah menjabat sebagai Dirut BUMN termuda se-Indonesia pada tahun 2020, Jum’at, 14/01/2023.

Baca juga:  Melihat Penurunan Tajam: Penjualan NFT Merosot 14 Persen Selama Minggu Terakhir Agustus 2023

“Dan kami membuka kesempatan kepada masyarakat Depok, untuk menjadi mitra agen S-Five tanpa harus mengeluarkan dana. Cukup dengan memiliki KTP, KK, Domisili, Akte Nikah dan juga Surat Keterangan Usaha (SKU)”, tambahnya.

Lebih cermat dijelaskannya, bahwa air minum kemasan S-Five diolah dengan teknologi NANO (Ion Enchancemet/Ion Exchange). Melalui proses NANO, semua kandungan elemen logam secara sempurna dapat dikeluarkan dari dalam molekul air, sehingga air minum dijamin tanpa kandungan elemen logam.

“Dengan alat ukur TDS (Total Disolve Solid) kita akan mengetahui jumlah unsur logam, mineral anorganik, dan polutan lainnya yang disimpan dalam molekul air, dan dengan mesin Teknologi NANO, mampu menembus molekul air untuk menghilangkan semua unsur logam, mineral anorganik, dan polutan lainnya hingga 100% (H2O murni)”, jelas Pengusaha Muda Kot Depok yang saat ini menjabat sebagai Dirut Strategic dan Bisnis PT Fenischo Putra Mahkota.

Baca juga:  Insani Semarak Merdeka 78

Ricco juga mengungkapkan, bahwa dengan setiap hari mengkonsumsi air putih S-Five, akan sangat bermanfaat sekali untuk tubuh, diantaranya : memperlancar peredaran darah, membuang racun (detox) dalam tubuh, meningkatkan kebugaran tubuh, memberikan efek relaksasi, serta mampu mengurangi stress.

“Alhamdulillah, saat ini S-Five sudah mendapatkan kepercayaan diberbagai lembaga kepemerintahan dan juga swasta, serta menjadi customer tetap kami diantaranya adalah : RSPAD Gatot Subroto, RSUD Bogor, Telkomsel se -Indonesia, Kantor Staf Kepresidenan, TNI Angkatan Darat, Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia, Puskopkar DKI, Apartemen Graha Cempaka Mas dan masih banyak yang lainnya”, tutur Ricco .

Baca juga:  Bursa Kripto Indonesia Resmi Diluncurkan: Inilah Daftar 23 Exchanger yang Telah Terdaftar

“Untuk harganya, sangat murah sekali dan terjangkau. Kami membuat gerakan sehat murah meriah artinya, dibeli dengan harga murah, namun tetap menjamin kesehatan bagi tubuh”, ungkapnya.

Ricco juga berharap, AMDK S-Five dapat menjadi Icon di Kota Depok, sebagai minuman air kemasan yang harganya sangat terjangkau, memenuhi standar Pemerintah Republik Indonesia dan WHO, serta sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh karena diolah dengan teknologi NANO .

“Saya berharap sekali AMDK S-Five dapat menjadi Icon di Kota Depok”, tandas nya.

Untuk diketahui, AMDK S-Five sudah mengantongi Izin BPOM RI dengan kode MD 265210013219, dan Standar Nasional Indonesia SNI 6241-2015.

Saat ini pabrik AMDK S-Five berada di Jalan Jatijajar 2 No. 77, RT04/RW08, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, Kota Depok, dan telah memiliki karyawan sebanyak 40 orang yang direkruit dari warga sekitar. (Emy)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait