website statistics
29.4 C
Indonesia
Thu, 25 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

29.4 C
Indonesia
Thursday, 25 April 2024 | 14:17:12 WIB

Rizky Billar Disebut Simpanan Tante Pemilik Salon di Kalibata dan Punya Anak

Reporter: Sawijan

Jakarta | detikNews – Avnie Maya mengaku kenal tentang rekam jejak Rizky Billar pada saat sebelum nikahi Lesti Kejora pada 2021.

Avnie Maya megatakan kalau Rizky Billar merupakan simpanan seorang tante pemilik salon di Kalibata, Jakarta Selatan.

Avnie yang awalnya dibagikan lewat Snack video juga tiktok dan dibagikan ulang ke sejumlah media sosial. Salah satunya dibagikan Youtube Breaking News Today.

Avnie Maya yang terlihat di dalam mobil mengaku sebetulnya dia tidak ingin membuka aib Rizki Bilar.

Avnie mengatakan, dari zamannya dia mau nikah sama Lesti itu gua mau banget ngoar (bicara). Tapi gua tahan-tahan. Gua pikir dia udah berubah menjadi orang atau cowok yang lebih baik, sama Lesti, orang yang sayang banget.

Baca juga:  Ammar Zoni Ditangkap, Berikut Tujuh Fakta Mengenai Kasus Narkoba yang Menjeratnya

Lalu, Avnie mengatakan bila ingin mengetahui siapa Rizky Billar, bisa lihat Instagram Rizky Billar @rizkybillar, bila discroll ke bawah, akan menemukan foto Rizky Billar dengan seorang anak perempuan. Foto itu diposting sekitar tahun 2018, sebelum Rizky Billar kenal atau menikahi Lesti Kejora,” ungkapnya.

Itu anaknya dia sama tante yang punya salon di Kalibata,” ungkapnya dia sedikit berbisik dalam video tersebut.

Avnie Maya sempat akan menyebutkan nama tante yang ‘memelihara’ Rizky Billar. Namun, hal itu diurungkannya

Avnie menyuruh warganet mencari sendiri dan kalau perlu konfrmasi ke Rizky Billar apakah dia pernah tinggal di Kalibata dan berhubungan dengan tante pemilik salah satu salon di Kalibata, yang lokasinya di Tower Flamboyan.

Baca juga:  Hotman Paris Blokir Akun Instagram Nikita Mirzani, Bikin Nikita Geram: "Sebut Hotman Sebagai Si Laki-laki Lincah yang Tak Siap Mendengarkan Keluhannya"

Avnie mengatakan,Kalau gak salah yang di bawah parkiran itu, dekat loby mall, itu ada salon, itu salonnya yang nyimpen Rizky Billar.

Avnie pun memberi pesan menohok untuk Rizky Billar. Kata dia, Rizky Billar itu sudah diangkat derajatnya karena menikah dengan Lesti. Harusnya dia bersyukur kepada Tuhan karena sudah dapat Lesti yang menurutnya bagaikan berlian.

Avnie memaparkan,Kenapa gua bisa ngomong gini, karena aku kenal dia, kenal perempuannya, juga sempat ngobrol sama salah satu, Rizky itu dulu pernah sekolah di Hollywood School di (Jalan) Sudirman, sama aku sama (???), gak usah ngelak lagi deh.

Baca juga:  Natasha Wilona Akui Tertarik dengan Peran Verrell Bramasta sebagai Karakter Orang Kaya dan Egois

Avnie pun menduga, kasus KDRT itu berawal dari Rizky Billar ketahuan chat-an dengan perempuan itu, maksudnya, tante pemilik salon, sehingga terjadi pertengkaran dengan Lesti kejora.

Avnie mengatakan ,Fealing aku sih ketahuan chat-an sama perempuan yang itu karena pasti masih ada komunikasi karena perempuan itu mendukung apa pun hal positif yang Rizky lakukan apalagi di dunia entertainment, mungkin termasuk dia menikahi Lesti juga dapat izin dari perempuan itu,” pungkasnya.

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait