website statistics
24.4 C
Indonesia
Wed, 24 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Wednesday, 24 April 2024 | 9:25:27 WIB

RMB Menjadi Pembina Upacara “Dihadapan Siswa-Siswi Berbicara Terkait Menjauhi Narkoba”

Reporter: M.Bahrun.B

Palopo | detikNews.co.id – Wakil Walikota Palopo Dr.Ir.H Rahmat Masri Bandaso (RMB), menjadi pembina Upacara UPT di SMA Negeri 6 Palopo. Dalam Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), Selasa 13 Juli 2022.

Kehadiran orang nomor dua di kota Palopo pada pukul 07:20 WITA, RMB disambut langsung Kepala Sekolah SMA Negeri 6 Palopo, para guru dan seluruh siswa-siswi baru.

Baca juga:  Pembelajaran Berdeferensiasi Dalam Pandangan Progresivisme

Dalam kesempatan tersebut RMB mengucapkan, selamat kepada siswa-siswi tahun ajaran 2022 semoga adik-adik dapat menyelesaikan proses belajar mengajar di SMA Negeri 6 Palopo dan mendapatkan predikat sebagai siswa-siswi terbaik,” sambutnya.

Lanjut “RMB juga berharap kepada seluruh siswa-siswi, menjauhi segala sesuatu yang merusak diri sendiri dan menyederai nama sekolah dan mengajak seluruh generasi muda untuk menjauhi narkoba,” ucapnya.

Baca juga:  Lirik Ampas Kelapa Jadi Biodiesel, Ini Bukti Komitmen UPER Ciptakan Mahasiswa Berpengalaman Konkret

Hasil pantauan awak media detikNews.co.id, setelah menjadi pembina upacara, RMB diajak oleh para siswa-siswi untuk berpose bersama dan berbincang-bincang bersama para tenaga pengajar SMA Negeri 6 Kota Palopo. (mb)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait