website statistics
24.4 C
Indonesia
Thu, 25 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Thursday, 25 April 2024 | 8:26:11 WIB

RSUD KiSA Kota Depok Rayakan HUT ke-15 dengan Komitmen Tinggi dalam Memberikan Pelayanan Kesehatan Bermutu

Depok | detikNews – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Khidmat Sehat Afiat (KiSA) Kota Depok merayakan ulang tahun ke-15 pada tanggal 17 April 2023 dengan berbagai kegiatan. Direktur RSUD KiSA Kota Depok, Devi Maryori, mengatakan bahwa pihak rumah sakit menggelar santunan yatim kepada 11 anak pegawai rumah sakit, serta membagikan bingkisan, akta kelahiran, dan Kartu Keluarga kepada satu bayi yang lahir pada tanggal 17 April 2023.

Baca juga:  Direktur RSUD KiSA Berkomitmen pada Pelayanan Prima Tanpa Calo Nomor Antrian Pasien

“Pada hari ulang tahun tanggal 17 April dalam suasana Ramadan, kami menggelar syukuran untuk memperingati HUT ke-15 RSUD KiSA Kota Depok, diisi juga dengan tausyiah Ustad Madroi, Alhamdulillah berjalan lancar penuh rasa kekeluargaan”, ucap Devi pada Kamis (20/04/23).

Devi menjelaskan, bahwa pada perayaan HUT tahun ini, RSUD KiSA Kota Depok juga mengadakan berbagai perlombaan, seperti lomba tiktok edukasi dan promosi pelayanan, lomba inovasi pelayanan unggulan untuk karyawan dan agen perubahan, serta lomba 5R ruangan. Selain itu, juga diadakan podcast dengan tema pencegahan dan penanganan diare pasca lebaran, podcast tentang manfaat rehabilitasi medik untuk berbagai fungsi, dan donor darah.

Baca juga:  Menjalin Kolaborasi Efektif antara Stakeholder Kelurahan Jatimulya untuk Meningkatkan KTR dan IKL

“Kami, sebagai civitas RSUD KiSA Kota Depok, akan terus memberikan pelayanan yang bermutu kepada masyarakat, untuk Kota Depok yang lebih maju”, ungkap Devi.

Dengan memperingati HUT ke-15 ini, RSUD KiSA Kota Depok menghadirkan momen refleksi dan apresiasi terhadap perjalanan rumah sakit selama 15 tahun dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. RSUD KiSA Kota Depok berkomitmen untuk terus berinovasi, meningkatkan pelayanan, dan menjaga nilai-nilai kebersamaan dalam memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat Kota Depok dan sekitarnya.(Arifin)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait