website statistics
21.4 C
Indonesia
Fri, 29 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Friday, 29 March 2024 | 7:50:34 WIB

Ruben Onsu Mengungkap Penyebab Nassar Dirawat di Rumah Sakit karena Kelelahan

Jakarta | detikNews – Ruben Onsu, seorang presenter televisi populer di Indonesia, telah mengungkapkan alasan mengapa temannya, Nassar, dirawat di rumah sakit sejak pekan lalu. Menurut Ruben, penyanyi dangdut tersebut mengalami kelelahan akibat jadwal yang padat, Jumat (31/3/2023).

“Dia hanya terlalu lelah,” ujar Ruben dalam sebuah wawancara di saluran YouTube Intens Investigasi pada hari Kamis (30 Maret).

Baca juga:  Ibu Angkat Bertalenta yang Posesif, Kisah yang Menohok dari Rizky Billar dan Sindirian untuk Indosiar?

Ruben Onsu juga memberikan pembaruan tentang kondisi Nassar setelah seminggu di rumah sakit, mengatakan bahwa sekarang ia mulai pulih dan kembali tersenyum.

“Sekarang dia jauh lebih baik. Nassar sudah tertawa dan tersenyum lagi, dan sangat menyenangkan melihat dia bahagia,” ujar Ruben.

Sebelumnya, Nassar telah memberi tahu penggemarnya bahwa ia sedang menjalani perawatan di rumah sakit, bahkan membagikan foto dirinya berbaring di tempat tidur rumah sakit di Instagram.

Baca juga:  Penumpang KRL Mengeluh Kepadatan dan Kelelahan yang Selalu Ada Saat Pulang Kerja

Tidak jarang bagi selebriti untuk mengalami kelelahan karena jadwal yang sibuk, dan penting untuk mengambil waktu istirahat dan pulih. Kami berharap Nassar segera pulih dan kembali ke karir musiknya. (Sl)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait