website statistics
23.4 C
Indonesia
Fri, 26 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Friday, 26 April 2024 | 1:53:16 WIB

Ruko Dilahap Si Jago Merah Satu Orang Tewas

Reporter: Rudi Hartono

Medan | Gerbang Indonesia – Kebakaran telah melahap sebuah ruko dengan lantai 2 di Jl. Puskesmas 1, Medan Sunggal. Pada Rabu (02/02/2022). Pukul 08:00 WIB pagi dini hari.

Kebakaran ini disebabkan oleh Gas LPJ 3 kg yang diduga bocor di dalam ruko 2 lantai tersebut sehingga memantik api dan mengakibatkan kebakaran besar.

Baca juga:  Meresahkan..! Sejumlah 6 Remaja Lempari Rumah Warga

Tidak berapa lama petugas pemadam kebakaran datang untuk mematikan api bersama para warga yang turut membantu memadamkan api.

Kebakaran tersebut menyebabkan jatuhnya korban jiwa sebanyak satu orang yang saat itu berada di dalam ruko tersebut. Korban saat itu sedang berada di lantai dua dan tidak bisa keluar sebab api sudah melahap ruko tersebut.

Baca juga:  Seorang Pria Mengamuk dengan Membawa Senjata Tajam di Mapolsek Cipayung Jakarta Timur

Dari penuturan warga setempat yang tidak ingin disebutkan namanya, bahwa korban sedang berada di lantai 2 tidak bisa keluar. Ia menyatakan kalau saat itu menyarankan kepada korban untuk melompat namun tidak berhasil karena kurang berani. Sehingga akhirnya ia gagal menyelamatkan diri.

Selain itu, keluarga dari korban yang dikenal pak Situmorang beserta anak-anaknya yang lain sedang tidak berada di rumah. Sehingga mereka tidak terimbas dari kebakaran tersebut. (RHO)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait