website statistics
25.4 C
Indonesia
Tue, 23 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

25.4 C
Indonesia
Tuesday, 23 April 2024 | 21:14:07 WIB

Ruko La Riviera Ber Gaya Eropa di Kawasan PIK 2, Menjadi Destinasi Favorit Sebagai Lokasi Berfoto Ria

Reporter: Saepuin

Tangerang | detikNews – Setelah sukes dengan nama Pantai Indah Kapuk, (PIK) kini Agung Sedayu Group, kembali hadir menanpilkan dengan pengembangan terbarunya yakni (PIK 2) seluas area mencapai 1000 ha, dengan next development yang mencapai 3000 ha.

Pantai Indah Kapuk (PIK 2) dan hadir dengan fasilitas terlengkap dan paling terdepan dari hasil kolaborasi rancangan konsultan internasional.

Baca juga:  Hutan Bambu Longwis Paling Unik di Tallo jadi Destinasi Unggulan

“Dalam hasil PIK 2 terdiri dari sebuah area residensial yang eksklusif, apartemen, rukan, kavling komersial dan CBD area.

Dan keseluruhan kawasan tersebut menjadi terintegrasi dengan Green Belt seluas 60 ha. yang dirancang tersinergi antara hutan Kota dengan kehidupan Masyarakat urban metropolis yang modern.

Ruko La Riviera, di kawasan PIK 2, saat ini sedang menjadi destinasi favorit Masyarakat sebagai lokasi berfoto ria, dan termasuk hari ini pada Minggu, (18/9/2022) bagi Warga Tangerang.

Baca juga:  Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan Buka Turnamen di Pantai Indah Kapuk (PIK) Warga Meneriaki dengan sebutan Presiden

Dan meski adanya di PIK 2, di area tersebut tempat ini termasuk di Kecamatan Teluknaga.

“Sejumlah Puluhan Ruko yang berjejer di tempat tersebut, dengan gaya arsitektur khas Eropa, dan sangat menjadi daya tarik tersendiri karena keunikannya, dan Ditambah lagi antara area 2 area Ruko membentang sungai dengan desain Jembatan estetik di atasnya,” tambah nya.

Baca juga:  Rekomendasi Tempat Ngabuburit Menarik di Kota Tangerang Saat Ramadan

Saat ini juga untuk masuk ke area Ruko La Riviera, tidak di pungut biaya gratis, dan juga kamu bisa parkir di daerah bagian depan Ruko, hanya cukup jasa parkir seikhlasnya tidak dipaksa, kepada petugas jaga,” papar nya.

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait