25.4 C
Indonesia
Sen, 28 November 2022
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

25.4 C
Indonesia
Senin, 28 November 2022 | 7:55:13 WIB

Saat Grand Launching, Pembatas Tribun Penonton JIS Jebol

Reporter: Sawijan

Jakarta | detikNews.co.id – Pagar pembatas antara penonton dan lapangan (JIS) Jakarta International Stadium jebol saat acara peresmian pada Minggu (24/7/2022).

Kejadian ini berlangsung di saat band Dewa 19 feat Virzha menyanyikan lagu Kangen.

Jumlah penonton yang mayoritas beratribut Jak mania warna oranye semakin banyak yang memilih mepet di pagar pembatas, dipenghujung lagu, mendadak pagarnya miring dan akhirnya roboh.

Satu orang penonton terlihat tersungkur ke bagian bawah lapangan. Tinggi antara lapangan dan pagar diperkirakan lebih dari satu meter.

Baca juga:  Saat Buka Bimtek Satlinmas 2022, Simak ini Pesan Wali Kota Kupang

Sejumlah Satgas dari Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL PP) langsung sigap menggotong korban yang terjatuh. Penonton lain yang melihat kejadian itupun ikut kaget dan teriak.

Belum ada keterangan resmi dari Pemerintah Provinsi KI soal peristiwa tersebut, Setelah kejadian ini, acara masih berlangsung sesuai jadwal.

Rencananya, Persija Jakarta akan bertanding melawan Chonburi FC Club dari Thailand. dalam laga persahabatan untuk launching JAKARTA INTERNATIONAL STADIUM Pertandingan akan dimulai sekitar 18.45 WIB.

Baca juga:  Progres Vaksinasi di Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang

Pengunjung dan suporter baik dari Jakarta pusat,Jakarta barat,jakarta timur apalagi Utara. ada yel yel dari sporter jakarta utara penjaringan Meskipun Persitara tetap Dukung Persija.

Sepanjang Jln sunter macet baik pengguna kendaraan roda 4 roda 2 dan pejalan kaki ingin menyaksikan Persija Jakarta yang akan bertanding melawan Chonburi FC club’ dari Thailand dan konser musik.

Baca juga:  Kabar Timnas Indonesia yang Tak Jadi Tantang Curacao di JIS, Media Vietnam Ikut Soroti

Konser musik menampilkan sejumlah band, di antaranya adalah Dewa 19 feat Virzha, Kotak, dan Setia Band.

Rencananya akan berlangsung selama dua jam, mulai pukul 16.00 WIB sampai 18.00 WIB.

Dinas Perhubungan  DKI Jakarta menerapkan pembatasan arus lalu lintas di sekitar JIS.
selama acara sedang berlangsung.

Pembatasan (Lalin) lalu lintas dimulai pada pukul 14.00-21.00 WIB,” kata Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Chaidir, Sabtu (23/7/2022). (sw)

Komentar

-Iklan Pembuatan Website Berita-spot_img

Berita Terpopuler

Sitialimah Aceh Meminta Perlindungan Hukum di Polres Nias

Nias, Gerbang Indonesia - Terjadi pengancaman atas diri Sitialimah Aceh yang dilakukan oleh sekelompok oknum keluarga TBN LS bersama dangan kawan-kawannya pada hari Sabtu...

Saat Perbaiki Mesin, Kernet Truk Ditabrak di Tol Jakarta Tangerang

Reporter: Sawijan Jakarta | detikNews.co.id - Disaat memperbaiki truknya yang mogok kernet truk berinisial HDR meninggal dunia di Jalan Tol Jakarta-Tangerang Km 04.300 pada Selasa...

Pj Walikota Dukung Komitmen Akreditasi RSUD Kumpulan Pane

Reporter: J. Saragih Tebing Tinggi| detikNews - Pemerintah Kota bersama jajaran UPTD RSUD dr H. Kumpulan Pane Tebing Tinggi mendeklarasikan komitmen Akreditasi demi upaya mewujutkan...

Riswanto Tukang Becak, Kini Jadi Juragan Buah

Pemalang | detikNews - Adalah Riswanto seorang lelaki berusia 30 tahun, warga Kaligelang, Kecamatan Taman, Pemalang Jawa Tengah. Seorang yang mengalami pasang surutnya kehidupan,...

Penganiaya Ibu Rumah Tangga di Tarutung, berhasil Diringkus Sat Reskrim Polres Taput

Tapanuli Utara, Gerbang Indonesia - Setelah lima hari melarikan diri, tersangka penganiaya seorang ibu rumah tangga atas nama korban Stevy Simanjuntak ( 30 )...

Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga di Desa Bontonyeleng

Reporter: Wahyudi Bulukumba | Gerbang Indonesia - Hujan deras disertai angin kencang menerjang beberapa titik di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), Tak terkecuali di Desa...
-Iklan Pembuatan Website Berita-spot_img
Berita terbaru
Berita Terkait