website statistics
23.4 C
Indonesia
Sat, 20 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Saturday, 20 April 2024 | 4:59:33 WIB

Saksi Niko, Teman Aditya, Disebut Disuruh AKBP Achiruddin Mengambil Senjata Laras Panjang

Jakarta | detikNews – AKBP Achiruddin memerintahkan pengambilan senjata laras panjang saat Ken Admiral dan kelompoknya tiba di rumahnya ketika sedang dilakukan rekonstruksi peristiwa penganiayaan oleh Aditya, anaknya terhadap Ken pada adegan ke-13. Hal ini diungkapkan oleh penyidik Polda Sumatera Utara yang masuk ke dalam adegan ke-13 pada Kamis, 22 Desember 2022, sekitar pukul 03.10 WIB.

Baca juga:  Terjadi Gempa Magnitudo 4,5 di Bolaang Mongondow Timur, BMKG Laporkan Tidak Berpotensi Tsunami

Menurut keterangan penyidik, AKBP Achiruddin menyuruh seseorang untuk mengambil senjata tersebut namun tidak ada yang merespons perintahnya. Kemudian, AKBP Achiruddin meminta Niko untuk mengambil senjata yang berada di bawah tempat tidur. Niko adalah teman dari Aditya yang sering menginap di rumah AKBP Achiruddin dan dalam kasus ini dia berstatus saksi.

Baca juga:  Buntut Peretasan, Pemkot Bekasi Memerintahkan Matikan Seluruh Running Text di Wilayahnya

Saat Niko mengambil senjata itu, terlihat bahwa Aditya sedang berkelahi dengan Ken dan ditekan olehnya. Niko sendiri terlihat mengenakan kaus dan celana hitam. Namun, tidak disebutkan apakah senjata tersebut digunakan atau tidak dalam insiden tersebut.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait