website statistics
26.4 C
Indonesia
Sat, 2 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Saturday, 2 March 2024 | 8:26:55 WIB

Sambangi Kantor Kabiro Sukabumi, Korlip Jabar Mata Expos Jalin Silaturahmi dan Sinergitas

Sukabumi (Pelabuhanratu) | detikNews – Koordinator Liputan Jawa Barat, Siti Amanah bersama Pimpinan Redaksi Mata Expos, sambangi Kantor Kabiro Sukabumi yang beralamat di Kampung Babakan Anyar, RT 04/20, Kelurahan Pelabuhanratu, Kecamatan Pelabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, untuk berkoordinasi sekaligus silaturahmi dan memperkenalkan diri, sebagai sesama stakeholder media.

Korlip Jabar diterima langsung oleh Kepala Biro Sukabumi, R. Iyan Mufti yang kemudian saling memperkenalkan diri, saling berbagi pengalaman, dan membahas tentang kondisi masyarakat diwilayah Kota Pelabuhanratu.

Meskipun baru kali pertama bertemu, tidak ada kesan kaku antara Kabiro dengan Korlip yang didampingi para wartawan sehingga kunjungan tersebut penuh dengan suasana kekeluargaan.

“Saya merasakan ada hubungan kekeluargaan yang baik disini, kami harap kedepannya hubungan ini dapat terus terjalin dengan baik sehingga pada saat melaksanakan tugas bisa berjalan dengan maksimal”, ujar Siti Amanah saat berbincang bincang.Sabtu (21/5/2022).

Amanah juga menyampaikan, rasa terima kasihnya atas sambutan yang hangat dari Kepala Biro Sukabumi, dirinya berharap semoga silaturahmi ini menjadi awal yang baik dalam menjalin sinergi kedepannya.

“Saya berharap kunjungan ini bisa menjadi awal yang baik untuk menggali potensi-potensi para wartawan dan lebih Solid”, harapnya.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Biro Sukabumi Iyan Mufti mengatakan, sangat bersyukur dan berterimakasih atas kunjungan para pengurus, serta jajaran redaksi yang telah mau datang ke Kantor Biro Sukabumi dengan memberikan motivasi, serta arahan untuk para wartawan yang ada di wilayah Biro Sukabumi.

“Allhamdulillah, saya mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan Redaksi dan Bu Korlip, yang telah berkunjung ke Kantor Biro Sukabumi dengan memberikan rahan dan motivasi”, sambungnya.

“Insyaallah kami akan menjalankan tugas sebagaimana mestinya”, tandasnya.(Red)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait